Beranda Ogan Ilir Dengan Menerapkan Prokes, Rumah Tahfidz PAW Adakan Beberapa Lomba Memperingati HUT RI...

Dengan Menerapkan Prokes, Rumah Tahfidz PAW Adakan Beberapa Lomba Memperingati HUT RI Ke-76

44
0

SumselNews.co.id Ogan Ilir | Teriakan “ayo-ayo” dan yel-yel santri Rumah Tahfidz Pangeran Abdul Wahab (PAW) Desa Tambang Rambang, Kecamatan Rambang Kuang, Kabupaten Ogan Ilir, terus membahana menyemangati peserta yang sedang berlaga pada Kamis (17/08/2021). Tampaknya, kemeriahan ini dalam rangka menyambut HUT RI ke 76 yang jatuh pada hari Selasa.

Ada beberap lomba yang digelar pada pagi ini. Diantaranya; makan kerupuk, lomba kelereng, pecah air dalam kantong, lomba mancing botol, lomba estapet tepung, lomba cepat duduk kursi “Lomba ini untuk guru ada, untuk santri juga ada, yang jelas meriah, dan tetap menerapkan prokes” jelas ustadz Yogi, Panitia.

ustadz Yogi mengatakan kegiatan ini bertujuan, membangun kebersamaan dan kekompakan guru dan siswa. “Kita tekankan kerja tim dan membangun kebersamaan” akunya.

Sementara itu, pimpinan Rumah Tahfidz PAW, Heri Periyanto, mengaku senang bisa menggelar kegiatan agustusan ini. Menurutnya, keseruan ini menunjukkan kepedulian pada kemerdekaan. “Kita harus peduli pada kemeredaan yang sudah diperjuangkan pahlawan kita dengan berdarah-darah,” tegasnya.

Heri Periyanto mengutip pernyataan presiden pertama yang mengatakan. “Bangsa Yang Besar Adalah Bangsa Yang Tidak Melupakan Jasa Pahlawannya”. “Hari ini kita tifak perlu menumpahkan darah untuk Indonesia. Tapi mengisi kemerdekaan dengan kecerdasan dan karya nyata,” pungkasnya. (w1n24)

Tanggal Update on 17 Agustus 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here