Beranda OKI Dandim 0402 Pimpin Sertijab Pama Sekaligus Wisuda Purnawira Anggota

Dandim 0402 Pimpin Sertijab Pama Sekaligus Wisuda Purnawira Anggota

21
0

Sumselnews.co.id OKI | Bertempat di Aula Darmawangsa Kodim 0402/OKI, Kamis petang 29 April 2021 telah dilaksanakan kegiatan koprs Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pama dan korps wisuda purnawira Anggota Kodim 0402/OKI Tahun 2021.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0402/OKI, Letkol Czi Zamroni, SSos dan dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 0402 beserta pengurus, Kepala Staf Kodim 0402/OKI Mayor Chk Ernanda Laksanawan, SH MH, para Perwira Staf Kodim 0402/OKI serta perwakilan anggota Kodim 0402/OKI.

Komandan Kodim 0402/OKI dalam sambutan pada acara tersebut diantaranya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para wisuda purnawira, yang telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan penuh dedikasi tinggi.

“Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada saudara yang telah memasuki masa pensiun (MPP), yang mana selama ini telah dengan tulus ikhlas mengabdikan diri pada TNI khususnya di Kodim 0402/OKI”, ungkap Dandim saat kegiatan.

Saya berpesan, meski kita sudah pensiun hendaknya jiwa kita sebagai prajurit jangan sampai luntur untuk terus berbakti kepada bangsa ini. Semua pengalaman dan ilmu yang diperoleh selama bertugas di satuan ini tentu bisa dijadikan modal untuk membangun dan berbaur bersama masyarakat.

Selanjutnya kepada Kepada para Perwira yang memperoleh jabatan baru, sebagai Perwira Staf, Dandim 0402/OKI mengucapkan selamat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. “Laksanakan serah terima dengan baik sebagai langkah awal dalam menjalankan amanah dalam tugas pengabdian kepada Satuan, Bangsa dan Negara”, tutup Dandim.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian piagam penghargaan oleh Komandan Kodim 0402/OKI, Letkol Czi Zamroni, S.Sos kepada anggota yang Purnawira dengan tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan.(ril Pendim/ nisa)

Tanggal Update on 30 April 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here