Beranda Lahat Cik ujang hadiri Pelantikan pengurus Cabang IKAPPNI Sri Bandung, Pondok Pesanteren Al-Fatah

Cik ujang hadiri Pelantikan pengurus Cabang IKAPPNI Sri Bandung, Pondok Pesanteren Al-Fatah

7
0

Sumselnews.co.id LAHAT || Bupati lahat Cik ujang, SH Menghadiri Pelantikan pengurusan cabang ikatan keluarga Alumni pondok pesantren Nurul Islam (IKAPPNI) Sri bandung, Kamis (10/06/21), bertempat di Aula pondok Pesantren Al-Fatah kelurahan pasar lama Kabupaten Lahat, Provensi sumatera selatan.

Pengurus cabang IKAPPNI Sri bandung kabupaten lahat, Periode 2021-2024. Di lantik secara resmi oleh kanwil kemenag Provensi sumatera selatan Dr, Drs H. Muklisuddin SH.MA.

Yang hadir di acara pelantikan kepengurusan IKAPPNI, Bupati lahat Cik ujang SH, Pj Sekda Lahat Drs H. Deswan Irsayad M.Pdi, OPD, Pimpinan pondok pesanteren Al-Fatah, Ketua MUI, Kabag Kestra, Ketua NU, Kemenag, Ketua Baznas, Dan jajaran Sri bandung dari palembang serta IKAPPNI Pagar alam.

“Bupati lahat Cik ujang SH dalam sambutannya Menyampaikan, Petama ucapan selamat datang Kepada ketua pengurus IKAPPNI Sri bandung dan kakanwil kemenag Provensi sumatera selatan beserta jajaran di Bumi seganti setungguan Kabupaten lahat.

Saya juga Menyampaikan atas nama pemerintah dan pribadi serta masyarakat kabupaten lahat mengucapkan, Selamat atas pelantikan pengurus ikatan keluarga alumni pondok pesantren nurul islam (IKAPPNI) Sri bandung periode 2021-2024, Yang telah di kukuhkan ketua umum kepala kantor wilayah kementrian Agama Provensi sumatera selatan, Dr Drs H. Muklisuddin SH.MA, Alhamdulillah telah kita saksikan bersama sama dan berjalan lancar.” Ucapnya Cik ujang. SH

” bupati lahat Cik ujang SH Berharap, Semoga dengan dilantiknya ketua dan pengurus IKAPPNI Cabang Sri bandung ini Beserta anggota dapat mengembangkan tugas dengan Amanah. Saya sangat senang dengan kegiatan ini pertama kita dapat menjalin bersilaturahmi, Walau kita masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Dan saya mengajak Semua mari kita bersama sama bersatu, untuk memutus mata rantai penyebaran Pandemi virus Covid-19 ini, kita mematuhi Prokes Kesehatan dengan cara 5M.” Tuturnya

“Pertemuan kita pada sore ini bersilaturahmi untuk mengembangkan ilmu agama serta untuk mengajari anak anak kita guna untuk membentuk kepribadian yang sopan, santun dan menjadi anak yang cerdas, biasanya orang yang dari pesanteren terdidik, sopan dan mandiri, Menuju lahat Bercahaya,” Ucap bupati lahat Cik ujang SH di acara pelantikan pengurus IKAPPNI

Laporan : S. Gumay
Editor : Agustin

Tanggal Update on 11 Juni 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here