Beranda Palembang Cik Ujang Calon Tungggal Ketua Demokrat Sumsel, Ini Tanggapan Muchendi

Cik Ujang Calon Tungggal Ketua Demokrat Sumsel, Ini Tanggapan Muchendi

13
0

Palembang – Teka-teki siapa memimpin Partai Demokrat Sumsel hampir terjawab, bakal calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sudah mengerucut satu nama, yakni Cik Ujang yang merupakan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Lahat.

Cik Ujang yang juga Bupati Kabupaten Lahat ini didukung 17 pemilih suara dari Kabupaten dan kota se-Sumsel , ditambah dari DPD Partai Demokrat Sumsel dan DPP Partai Demokrat.

“Siang ini Pra Musda dan Musda yang akan dilaksanakan malam nanti. Untuk itu hari ini dilakukan pendaftaran dan verifikasi dokumen dan sedang melakukan konsolidasi menyeluruh,” kata H Ishak Mekki usai acara penyerahan dukungan Cik Ujang, Hotel Excelton, Palembang (30/11).

Musyawarah Daerah (Musda) IV 2021 Partai Demokrat Sumsel akan digelar di Hotel The Excelton, Palembang, Selasa malam.

“Semua sepakat kita mencalonkan satu nama, semua legowo demi keutuhan den kekompakan. Saya yakin kedepan akan lebih baik, kader akan semakin solid,” Tutup Ishak Mekki.

Sementara itu Muchendi Mahzareki yang sebelumnya digadang akan melanjutkan Kepemimpinan Ishak Mekki sebagai Ketua Partai Demokrat Sumsel mengatakan keputusan satu nama yang diusulkan jadi ketua itu sudah melalui musyawarah atas arahan dari DPP (Pusat) Partai Demokrat.

“Akhirnya mengerucut satu nama (Cik Ujang),” Kata Muchendi

Ditambahkan Putra Ishak Mekki ini, dibawah kepemimpinan Cik Ujang nanti, semoga partai Demokrat di Sumsel bisa menjadi lebih besar dan menjadi pemenang pemilu 2024 mendatang karena kader semua sudah bersatu.

” Tugas kader, yakni tugas bersama untuk menghadapi Pileg 2024 dan setelah pekaksanaan musda ini dan dilanjutkan muscab-muscab” Ujar Muchendi.

Lebih lanjut Wakil Ketua DPRD Sumsel ini mengatakan usai pelaksanaan Musda dan Muscab serta konsolidasi kader dalam menyongsong pemilihan presiden akan datang.

” Kalau bisa menambah kursi pusat kita bisa mendorong ketua umum Partai Demokrat Agus Hatimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Capres,” Tutupnya

Tanggal Update on 30 November 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here