Beranda Advertorial Cegah Penularan Covid 19, Walikota dan Insan Pers Bagikan Masker

Cegah Penularan Covid 19, Walikota dan Insan Pers Bagikan Masker

45
0

SumselNew.co.id Pagaralam | Sebagai bentuk kepedulian dan mendukung pencegahan penularan virus disease 19 (Covid 19) Insan Pers Kota Pagaralam memggelar bhakti sosial dengan membagikan masker kepada pengguna jalan pada Senin (15/02/2021).

Kegiatan pembagian masker tersebut dilusatkan di daerah komplek SMU 1 pertigaan lampu merah Tugu Gadang bersama Walikota dan Kapolres Kota Pagaralam dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dan Kapolres Pagaralam Dolly Gumara S.I.K juga turun kelapangan untuk membagikan masker kepada pengendara baik roda empat maupun pengendara roda dua yang melintasi di Jalan pertigaan lampu merah.

“Bagi pengguna jalan (pengendara-red) yang tidak memggunakan masker diberi sangsi memyanyikan lagu Indonesia Raya dan diberikan edukasi untuk selalu memggunakan masker,”ungkap Walikota Pagaralam Alpian Maskoni.

Alpian Maskoni menambahkan,  bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 yang acaranya dilaksanakan pada hari ini.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan pembagian masker ini, bermanfaat bagi masyarakat banyak semoga di HPN Tahum ini, insan pers dapat meningkatkan profesional , edukatif, kreatif dan objektif dalam memberikan informasi kepada masyarakat,”harapnya.

Walikota menghimbau masyarakat Kota Pagaralam,  untuk senantiasa mematuhi ptotokol kesehatan,  dengan selalu memakai masker,  mencuci tangan dengan sabun di air yang memgalir, serta tetap menjaga jarak.

Rangkaian kegiatan Walikota Pagaralam selain membagikan masker bersama Insan Pers dan Kapolres,  juga memberikan bingkisan vitamin berupa supleman kepada para insan pers.(Adv /Mir)

Tanggal Update on 15 Februari 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here