Beranda Uncategorized Bupati OI Panca Wijaya Akbar Memaparkan Program di Hadapan Gubernur Sumsel

Bupati OI Panca Wijaya Akbar Memaparkan Program di Hadapan Gubernur Sumsel

92
0

SumselNews.co.id Palembang | Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, memberikan dan memaparkan program-program strategis untuk membangun Kabupaten Ogan Ilir dan membawa kesejahteraan masyarakat di hadapan Gubernur Sumsel H. Herman Deru, dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di lingkungan Sumatera Selatan, di ruang rapat Bina Praja Setda Provinsi Sumsel, Jumat (12/3) petang, dilansir dari Kominfo OI dan akun Facebook pribadi Panca Wijaya Akbar.

Menurut Panca, paparan tersebut meliputi rencana pembangunan dan peningkatan infrastruktur guna mempercepat konektivitas antar wilayah sehingga mempermurah biaya hidup yang bermuara pada penurunan angka kemiskinan.  

“Ya, alhamdulillah berkesempatan memaparkan dan memberikan konsep rencana pembangunan kepada Gubernur Sumsel H. Herman Deru, ada beberapa program strategis yang dipaparkan yang bertujuan untuk pembangunan Ogan Ilir,” ungkapnya.

Selanjutnya, sambung Panca, rencana pembangunan berbagai infrastruktur pendukung dan penambahan jaringan listrik yang akan dikoordinasikan bersama Perusahan Listrik Negara (PLN). 

“Ada beberapa bantuan yang saya usulkan kepada Pemrov Sumsel, dan saya ucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel H. Herman Deru yang memberikan arahan dan saran bagaimana membangun suatu daerah yang baik untuk kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel H. Herman Deru, menekankan agar Bupati dan Walikota di Sumsel, tidak asal-asalan dan melanggar ketentuan dalam melakukan pembangunan. Menurutnya pembangunan harus dilakukan sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), sehingga dapat berdampak pada kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Jangan asal dan nganar (melanggar ketentuan) apa yang akan dibangun, harus sesuai dengan RPJMD. Pembangunan tersebut harus dapat mengakselerasi pertumbuhan ekonomi dan penurunan angka kemiskinan,” tegasnya. (**)

Tanggal Update on 12 Maret 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here