Beranda Lahat Bupati Lahat Menilai Cukup Disiplin Dinas PUPR, Serta Memberikan Visi dan Misi...

Bupati Lahat Menilai Cukup Disiplin Dinas PUPR, Serta Memberikan Visi dan Misi Menuju Lahat Bercahaya

45
0

Sumselnews.co.id LAHAT || Bupati Lahat Cik Ujang, SH mengawali hari kerja di hari Jum’ at Barokah dengan melakukan sidak kedinas PUPR Untuk mewujudkan Lahat bercahaya.

Dalam acara sidak tersebut yang nampak hadir kadis PUPR, Kasat Pol-PP Fauzan Denin, Kabag Protokol Rauf, Kabid PUPR, Dan Staf Lainnya.

Dikatakan oleh Cik Ujang, Ia sangat mengapresiasi Aparatur PUPR Yang dinilai Cukup di siplin. Dalam Sambutan Bupati Lahat Cik ujang SH Berpesan Kepada Seluruh pejabat Struktural di dinas PUPR Agar meningkatkan kinerja untuk mencapai Visi Misi Kabupaten Lahat yang bercahaya.

” Kabupaten Lahat membutuhkan aparatur yang disiplin, yang Mau bekerja dan bisa royal terhadap atasan, di dalam 2 tahun kepemimpinan saya, dan akan memasuki tahun ketiga ini kita menambah kecepatan untuk mencapai tujuan Visi dan Misi kabupaten Lahat menuju lahat bercahaya,” Ucapnya, Jum’at (26/03/21).

Selain itu, Cik Ujang berharap kepada seluruh Aparatur PUPR agar lebih mengedepankan kepentingan masyarakat serta loyal terhadap terhadap atasan.

” Utamakan pelayanan terhadap masyarakat dengan memberikan pelayanan yang terbaik, kemudian tumbuhkanlah loyalitas terhadap atasan guna menciptakan pekerjaan yang disiplin serta bantu dan dukung Pak Bupati dalam mencapai Visi dan Misi Kabupaten Lahat dengan kerja keras dan kerja jelas” Tutupnya.

Setelah sidak di PUPR Bupati beserta rombongan sidak kekantor PRKPP.(Agustin)

Tanggal Update on 28 Maret 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here