Beranda Lahat Bupati Lahat Cikujang SH Lantik PJ Sekda, Dan Pejabat Tinggi Pratama, Untuk...

Bupati Lahat Cikujang SH Lantik PJ Sekda, Dan Pejabat Tinggi Pratama, Untuk Membagun Kabupaten Lahat Bercahaya

111
0

Sumselnews.co.id LAHAT || Demi kelancaran roda Pemerintahan Kabupaten Lahat, Bupati Lahat Cikujang SH, melantik Pejabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) berikut dengan pejabat tinggi pratama yakni Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Asisten III Setda Lahat di Pendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Bupati, Selasa (29/12).


Bupati lahat Cikujang SH, Menuturkan,” Bahwa Pj Sekda Lahat diisi oleh Kepala Dinas Perikanan Lahat H Deswan Irsyad, Kepala Bappeda dijabat Feriansyah Eka Putra M.Si sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Pengadaan Barang Jasa Sedangkan Asisten III Setda Lahat dijabat oleh Raswan Ansori yang sebelumnya menjabat Kabid di Kesbangpol.

” Pelantikan Pj Sekda dalam rangka kelancaran pemerintahan Kabupaten Lahat dikarenakan Sekda defunitif Meninggal Dunia, mari kita semua yang ada disini mendoakan almarhum Januarsyah,” ungkap Cik Ujang.

Meskipun dalam waktu yang singkat lanjut Bupati Lahat Cikujang SH. Pj Sekda yang baru saja dilantik bisa memberikan inovasi dalam mendukung visi dan misi Kabupaten Lahat, termasuk juga pejabat yang baru dilantik untuk memberikan kontribusi di tempat yang baru. “Berikan inovasi serta kontribusi dengan jabatan baru, Menuju Lahat Sehat Bercahaya,” pesan Cik Ujang.

” Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lahat Drs Aries Farhan menuturkan, untuk jabatan Asisten III dan Kepala Bappeda sendiri merupakan hasil dari lelang jabatan.

Sedangkan untuk Pj Sekda Lahat sudah mendapat persetujuan dari Gubernur Sumsel tentang pengakatan Pj Sekda,” Ucapnya

” Masih dikatakan Aries, dengan dilantiknya Feriansyah sebagai Kepala Bappeda dan Raswan Ansori sebagai Asisten III artinya jabatan yang dijabat sebelumnya akan kosong.

Jabatan Kabag Pengadaan Barang Jasa dan Kabid di Kesbangpol kosong sementara, Tetapi akan kita isi jabatan tersebut, karena jabatan tersebut Eselon III,” Tuturnya Aries

Laporan : S.Gumay
Editor : Agustin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here