Beranda Lahat Bupati Lahat Cik ujang Beserta Jajaran Ikut Sidang Tahunan MPR RI Melalui...

Bupati Lahat Cik ujang Beserta Jajaran Ikut Sidang Tahunan MPR RI Melalui Virtual

50
0

Sumselnews.co.id LAHAT || Bupati lahat Cik ujang SH Menghadiri Rapat Paripurna DPRF Kabupaten lahat tahun 2021, Dengan Agenda Mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia, Pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI Beserta DPD RI, Pada Hari Senin (16/08/21), Bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan.

Yang hadir Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Presiden RI, Bupati Lahat, Cik ujang SH, Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto MM, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST, Wakil Ketua I Garu SE.MM, Wakil Ketua II Sri Marheni SH, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono.SIK, Kejari Lahat Fitrah SH, Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Pj Sekda Lahat, Anggota DPRD Kabupaten Lahat Beserta OPD.

“Peringatan HUT RI Ke=76 Tahun 2021 Yang Mengambil Tema” Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”. Presiden RI Joko Widodo Dalam Pidatonya Menyampaikan, Krisis Seresi dan Pandemi itu Seperti Api, Kalau kita bisa hindari tetapi itu tetap terjadi. Berbagai hal yang kita pelajari Api memang membakar bisa juga menerangi Kalau terkendali, Kalau bisa lebih baik kita hindari,” Ucapnya

Namun tetap kalau hari itu akan terjadi, bebagai hal yang bisa kita pelajari, Api memang membakar dan bisa menerangi, Tapi dia menginspirasi dan memotivasi, Dia Menyakitkan tetapi sekaligus Bisa memuaskan.

“Kita ingin Pandemi ini Menerangi kita untuk Mawasdiri, Memperbaiki diri dan Menguatkan diri kita Menghadapi Tantangan Untuk Masa depan yang lebih baik, Menuju Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” Ucap Presiden RI Joko Widodo (ADV)

Agustin

Tanggal Update on 16 Agustus 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here