Beranda Lahat Bis Karyawan Perusahaan Batubara Ngebut Ugal-ugalan di Pemukiman Warga.

Bis Karyawan Perusahaan Batubara Ngebut Ugal-ugalan di Pemukiman Warga.

31
0

Sumselnews.co.id LAHAT || Salah satu Bis angkutan karyawan, salah satu kontraktor perusahaan batu bara yang kerap menjemput karyawan di mes kawasan kavling, kelurahan bandar jaya blok E, Kabupaten Lahat sangat meresahkan warga sekitar.

Berdasarkan pantauan awak media Sumselnews.co.id, terhadap masyarakat sekitar supir Bis tersebut terlalu memacu kendaraan sangat kencang dan ugal-ugalan.

“Ibrahim (55) warga Blok E mengaku sudah lama kesal dengan bis karyawan perusahaan tersebut, terlebih dirinya mempunyai anak masih kecil dan orang tua yang setiap sore nya melakukan aktivitas keliling kompleks diluar rumah.

Anak saya sering main sepeda jika sore hari, dan ibu beres beres halaman depan pagar rumah, sangat takut kalau mendengar bis karyawan perusahaan batu bara yang melintasi komplek kami nanti nabrak,”ucap nya.

“Hal serupa juga di alami Robi (40) yang rumah tidak jauh dari mess perusahaan tersebut ia sangat khawatir kalau sore hari hendak melewati jalan komplek, jika mendengar mobil Bis karyawan melintas.

Yang pastinya mobil bis karyawan itu melaju sangat kencang, sopir nya ugal-ugalan seharusnya di kawasan yang padat penduduk seperti ini, seharusnya sopir tidak semestinya memacu kendaraan nya,” Tutur Robi (40) dengan nada sangat kesal.

“Ketua RT 21 Kavling Blok E, Bakhtiar menyampaikan, dirinya juga sangat resah dengan lalu lalang Bis Karyawan perusahaan batubara yang selalu melintas dengan kecepatan tinggi. 

Dirinnya menghimbau agar mobil bus karyawan batubara yang melintas dikawasan Kavling Blok E, agar lebih santun dan lebih pelan berjalan dalam lingkungan perumahan. 

“Daerah sini banyak sekali anak anak yang maen sepeda, ditambah lagi kawasan sini banyak gang persimpangan yang dilalui oleh kendaraan bermotor. Kami harap saling menghormati warga di sini,” Ucap Bahtiar. Selaku Ketua Rt 21 Kapling Blok E

Agustin

Tanggal Update on 24 Juli 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here