Beranda Palembang Berikan Bantuan Paket Sembako, Harnojoyo : Jangan Kucilkan Warga yang Jalani Isoman

Berikan Bantuan Paket Sembako, Harnojoyo : Jangan Kucilkan Warga yang Jalani Isoman

4
0

Tidak hanya terus lakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan (Protokes) Wali kota Palembang H. Harnojoyo juga menggulirkan bantuan kepada masyarakat yang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman).

Seperti hari ini, H. Harnojoyo langsung menyerahkan bantuan ke keluarga Ibu Mega yang merupakan warga di Kecamatan Ilir Barat II, Kelurahan 30 Ilir Palembang.

Yang mana menurut Harnojoyo
bantuan paket sembako kepada keluarga ibu Mega dapat menjadi suatu motivasi dan semangat guna menjalani hari-hari selama Isolasi Mandiri.

Selain memberikan bantuan jelas Politisi Demokrat ini, kita kesini untuk memberikan semangat kepada ibu Mega dalam menjalani isolasi mandiri (Isoman).

“Tetap semangat ibu, insya Allah ibu sembuh. Sedikit bantuan supaya dapat menjadi bekal hari-harinya,”ucapnya kepada ibu Mega, Kamis (29/7)

Mantan Ketua DPRD Palembang itu juga menghibau kepada masyarakat lainnya, khususnya kepada para tetangga sekitar untuk dapat saling memotivasi kepada warga lainnya yang menjalani Isolasi Mandiri.

“Jangan kita kucilkan, karena sakit ini tidak ada yang mau. Mudah-mudahan dengan kebersamaan kita ini dapat menjadi semangat bagi warga lain yang menjalani Isoman,” ujarnya.

“Alhamdulillah setelah kita lihat, kondisi fisiknya beliau bisa tegar dan semangat, dan mudah-mudahan sikap tegar ini dapat menjadi salah satu upaya untuk mempercepat kepulihan dari corona,” tambahnya.

Harnojoyo juga berharap, bahwa sikap tegar dan semangat dari ibu Mega dan keluarga tersebut juga dapat menjadi contoh bagi warga lain yang menjalani Isolasi Mandiri.

“Mudah-mudahan keluarga ibu Mega ini dapat segera pulih dan bisa kembali beraktifitas,” tungkasnya.

Diketahui, selain mengunjungi keluarga Ibu Mega yang tinggal di Kecamatan Ilir Barat Dua Palembang, orang nomor satu di kota Palembang itu juga lanjutkan pemberian bantuan di lokasi lainnya, yaitu kepada warga Kecamatan Gandus Palembang

Tanggal Update on 8 Oktober 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here