Beranda Pagaralam Banyak Korban, Polisi Amankan Area Tumpahan Solar Dijalan

Banyak Korban, Polisi Amankan Area Tumpahan Solar Dijalan

28
0

Sumselnews co.id Pagar Alam | Tumpahan Minyak Solar di sepanjang Jalan Simpang Empat Perumnas Nendagung Tanjung Cermin sekitar lebih kurang 100 Meter. Dimana sebelum nya sudah dua kali terjadi kecelakaan akibat ceceran minyak solar

Hari ini kembali menelan korban jiwa lagi dua warga Dusun pagar Jaya. Bambang Ch 53 Tahun dan Putrinya Arjani 5 Tahun.Selasa 20/09/2021

dua korban kecelakaan itu mengalami luka-luka di bagian kaki,tangan ,bahu ,dan putrinya mengalami luka di bagian muka,dan kaki,dan telah di bawah berobat ke Kelinik Dr Selva jalan terminal,korban berlahan sudah membaik saat ini sudah bisa memberikan keterangan.

“Bambang korban ketika di konfirmasi mengatakan sekitar jam 08.45 WIB dari rumah nya mau jemput istrinya di pasar,dengan mengendari sepeda motor dengan kecepatan renda,20.menurut korban disini sudah empat orang yang terjungkal di jalan ini akibat ceceran minyak solar ini”,ungkap nya.

Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono, Sik, MH,di dampingi Kasat Lantas AKP Herman” mengatakan terkait tumpahan Minyak di jalan raya yang menelan korban hari ini pihak nya telah berupaya mengamankan jalan tersebut dengan,memberikan taburan pasir,dan memasang Traffic cone untuk mengatasi, biar masyarakat yang melintas di area ini selalu berhati-hati.sejauh ini kita akan lidik kasus ini. ,dan meminta batuan dari masyarakat untuk mengungkap siapa pemilik kendaraan yang tidak bertanggung jawab ini”,ungkap nya.

Semoga kedepan nya pelaku yang membawa Minyak Solar ini bisa ditemukan untuk memberikan pertanggung jawaban nya.M

Tanggal Update on 14 September 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here