Beranda OKI Bantu Warga Kurang Mampu, Baznas OKI Bersama Kodim 0402 Salurkan Bantuan

Bantu Warga Kurang Mampu, Baznas OKI Bersama Kodim 0402 Salurkan Bantuan

21
0

Sumselnews co.id OKI | Baznas Kabupaten OKI bersama Kodim 0402 OKI/OI berikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Pedamaran Kabupaten OKI bertempat di aula kantor Camat Pedamaran rabu(28/04/2021).

Pantauan dilapangan pembagian sembako tersebut langsung di berikan oleh ketua Baznas Kabupaten OKI Drs.H.AM Nazir Bayid dan dan Dandim 0402 OKI/OI
Letkol Czi Zamroni Sos yang di wakili Kasdim Mayor Chk Ernanda Laksanawan SH MH didampingi Camat Pedamaran Telly Taurusia, Danramil Pedamaran Kapten Inf Piyanto,Sekcam Pedamaran Goesnadi Osen serta Kasi Kesos Pedamaran Ansori.

Kepala Baznas Kabupaten OKI Drs.H.AM Nazir Bayid dikesempatan tersebut mengatakan bantuan sembako yang disalurkan merupakan zakat yang diperoleh dari masyarakat umum,TNI/Polri dan ASN.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Baznas dalam menerima dan menyalurkan zakat, infaq, sadaqoh,program nafzah rutin mustahiq,”ujarnya.

Lanjut dia, diharapkan dengan adanya pembagian sembako ini dapat bermanfaat terlebih saat ini suasana di bulan Ramadhan,”Kegiatan ini juga kiranya dapat meningkatkan kesadaran masyarakat betapa besarnya manfaat kita berzakat,”ucapnya.

Tambah dia,dalam hal ini Baznas bersama dan melibatkan secara langsung Kodim 0402 OKI karena pihak Kodim mengetahui teritorial wilayah yang membutuhkan bantuan,”Moga saja bantuan ini bermanfaat,”terangnya.

Dikesempatan yang sama Kasdim OKI/OI mayor Chk Ernanda Laksanawan SH MH menuturkan penyaluran sembako dari Baznas untuk warga kecamatan Pedamaran juga merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD Kodim 0402 OKI/ OI kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 guna meringankan beban masyarakat.

“Semoga bantuan ini sedikit dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak ekonomi Covid 19,”ungkapnya. (Nisa/SMSI OKI)

Tanggal Update on 28 April 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here