Beranda Palembang Bantu Rakyat Terdampak Covid-19, F2R Serahkan Bantuan 3 Ton Beras ke Rakyat

Bantu Rakyat Terdampak Covid-19, F2R Serahkan Bantuan 3 Ton Beras ke Rakyat

12
0

Palembang – Guna meringankan beban masyarakat, yang terdampak Covid-19 di wilayah Kota Palembang, khususnya di Kelurahan 15 Ulu, Forum Rakyat Reformasi (F2R) serahkan bantuan beras dari Gubernur Sumsel sebanyak 3 ton, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh, Ketua DPRD Sumsel, RA Anita Noeringhati, didampingi anggota DPRD Kota Palembang Fraksi Golkar, Fahrie Adianto, dan diterima langsung oleh ketua umum F2R, H M Toyib Akib atau lebih dikenal dengan Abah Toyib.

Anita mengatakan, sebagai wakil rakyat, ia siap menyuarakan semua aspirasi rakyat kepada Pemerintah Provinsi Sumsel. Ia menjamin penerima bantuan beras tersebut tepat sasaran.

“Dimasa pandemi ini, bantuan seperti ini sangat bermanfaat bagi saudara-saudara kita. InsyaAllah bantuan ini diserahkan kepada rakyat yang benar-benar berhak. Karena penerimanya lengkap dengan nama dan alamatnya,” kata Anita didampingi anggota Fraksi Golkar, Fahrie Adianto.

Sementara itu, Abah Toyib mengatakan, sebagai tokoh masyarakat, ia sangat berterima kasih atas bantuan dari Gubernur Sumsel tersebut.

Menurutnya, di masa pandemi Covid-19 yang masih melanda tanah air saat ini, bantuan beras atau sembako sangat diharapkan oleh rakyat. Dalam kesempatan ini ada 300 KK penerima dimana masing-masing mendapat 10 kg beras.

“Saya perwakilan masyarakat, kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Sumsel Herman Deru dan Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati, selain bantuan ini, saya pribadi juga memberikan bantuan kepada masyarakat,” katanya.

Di tempat yang sama, anggota DPRD Kota Palembang, Fahrie Adianto mengatakan, banyak warga di wilayah yang terdampak Covid-19. Oleh karenanya, ia sebagai anggota Fraksi Golkar meminta bantuan kepada ketua DPRD Sumsel yang juga ketua harian Partai Golkar Sumsel, untuk mendapat alokasi beras dari Gubernur Sumsel.

“Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan,” katanya.

Ia mengajak, semua masyarakat yang ada di Kota Palembang, untuk selalu disiplin protokol kesehatan, dengan cara menggunakan masker, menghindari kerumuman dan rajin mencuci tangan.

“Semoga dengan kedisiplinan kita, dapat menekan laju virus ini di Palembang,” pungkasnya.

penyerahan bantuan beras kepada warga oleh Ketua DPRD Sumsel, didampingi ketua umum F2R Abah Toyib dan anggota DPRD Palembang fraksi Golkar Fahrie Adianto

Tanggal Update on 4 September 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here