Beranda Lahat Babinsa bersama bhabinkamtibmas, Mendapatkan penghargaan dari kapolres Lahat

Babinsa bersama bhabinkamtibmas, Mendapatkan penghargaan dari kapolres Lahat

2
0

Sumselnews.co.id LAHAT || Giat Polres Lahat Pada Hari Rabu 23 juni 2021, Apel pemberian penghargaan serta penguatan sinergi babinsa dengan bhabinkamtibmas dalam penanganan Covid-19 di kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera selatan, bertempat di halaman kantor koramil kota.

Dalam giat tersebut Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti hartono.SIK. Yang di dampingi dandim 0405 lahat Letkol Kav Syawaf Al amin SE.M.Si Memberikan penghargaan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Yang bertugas Di kabupaten Lahat.

“Pimpinan apel dalam acara pemberian penghargaan Dandim 0405 lahat Letkol Kav Syawaf Al amin SE.M.Si, perwira upacara, kabag SDM Polres Lahat, Komandan Apel Iptu Basuki Kanit samapta Polsek kota.

Giat Apel pemberian penghargaan serta penguatan sinergi banbinsa dan Bhabinkamribmas, berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Lahat. No SKEP /571/ VI / 2021, Tanggal 22 juni 2021 Tentang penghargaan kepada babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Dalam sambutan Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti hartono.SIK. Mengatakan, Bahwasanya pemberian penghargaan yang kita laksanakan hari ini, yang kita berikan kepada anggota Banbinsa dan Bhabinkamtibmas, ini merupakan bentuk perhatian pimpinan yang tulus kepada anggota yang telah melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik, dan penuh rasa tanggung jawab dalam penanganan pendemi covid-19 di kabupaten Lahat.

Sebagaimana telah kita ketahui, saat ini wabah pandemi covid-19 Masih belum selesai dan masih sangat membutuhkan peran aktif dan bakti dari kita semua, Maka karna itu saya sebagai pimpinan mengucapkan trima ksaih yang sebesar-besarnya kepada anggota Babinsa dan bhabinkamtibmas, atas dedikasi dan kinerja rekan – rekan sekalian, dalam pelaksanaan tugas penanggulangan covid-19.

“Semoga penghargaan yang diberikan ini, dapat menjadi motivasi dan menambah semngat kerja untuk meningkatkan pelayanan dan kepercayaan masyarakat terhadap intitusi TNI dan Polri yang kita cintai, dan kita banggakan serta keakraban dan sinergeritas dalam menjaga keutuhan NKRI dan Persisi, Untuk kita Semua,” Ucap Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti hartono.SIK

Selama giat berlangsung Tetap patuhi protokol kesehatan 5M dan Giat berlangsung Aman terkendali.

Agustin

Tanggal Update on 24 Juni 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here