Beranda Lahat Akibat Kenal Narkotika, Dua Orang Laki-Laki Di amankan Tim Walet Polres Lahat

Akibat Kenal Narkotika, Dua Orang Laki-Laki Di amankan Tim Walet Polres Lahat

108
0

Sumselnews.co.id LAHAT || Tim Walet Polres Lahat, Kembali berhasil Amankan Laki-laki Pemuja Narkotika, Di Wilaya Hukum Mapolres Lahat Pada Hari Minggu tanggal (02/05/2021). TKP Di desa Penantian Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat, Provensi Sumatera Selatan.

Laporan Polisi NO : -LP / A-67 / V / 2021 / Sumsel / Res Lahat, 02 Mei 2021.
Waktu Kejadian : Hari Minggu 02 Mei 2021.
TKP : Desa Penantian Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat.

” Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono. SIK Yang Di Wakilkan Paur Humas Polres Lahat, Aiptu Liespono SH, Saat Bincang Dengan Awak Media Sumselnews.co.id Mengatakan, Bahwa Kronologis Kejadian Pada Saat Personil Satres Narkoba Polres Pagar Alam Melakukan Pengembangan Berkerja Sama Dengan Pers, Sat Res Narkoba Polres Lahat, Mau Menangkap DPO Didi Als Ahong di TKP Di desa Penantian Kecamatan Jarai kabupaten Lahat.

Setelah Sasaran Tempat telah Di ketahui, Selanjutnya Pada Pukul 22 : 10 Wib di Lakukan Tangkap tangan terhadap 2 (dua) Orang TSK Yang Berinsial F bersama R Sedang berada di dalam kamar mandi rumah tersebut,” Ucapnya Aiptu Liespono.SH

” Sesaat Sebelum diamankan Petugas Melihat terduga Pelaku Yang berinsial F Melempar bungkusan Malalui ventilasi kamar mandi yang berada di Rumah Tersebut, Petugas Langsung Melakukan pemeriksaan terhadap Bungkusan Yang di lempar oleh TSK Yang berinsal F.

Disana dii temukan barang bukti berupa 17 (Tujuh belas) Paket kecil daun Kering Yang Di Duga Narkotika Jenis Ganja, dan Di temukan juga 2 (dua) Paket Kecil Serbuk Kristal yang di duga Narkotika Jenis Shabu yang terbungkus kertas kado, Yang di temukan di samping kanan Dinding rumah TSK Yang Berinsial F.

” Aiptu Liespono. SH Juga Mengatakan Bahwa Barang Bukti Yang di dapat di rumah TSK, Telah Diakui Oleh TSK Yang Berinsial F. Bahwa barang bukti tersebut adalah Miliknya.

Selanjutnya Ke 2 (dua) TSK bersama Barang Bukti yang di dapat di bawa ke Polres Pagar alam, Pada Hari Senin Tanggal 03 Mei 2021 Sekitar Jam 16 : 00 Wib Ke 2 (dua) TSK Di serahkan Ke Satuan Narkoba Mapolres Lahat Untuk di periksa Lebih Lanjut,” Ucapnya Paur Humas Polres Lahat Aiptu Liespono. SH Saat bincang Dengan Awak Media Sumselnews.co.id di Ruang Kerja

Laporan : S.Gumay
Editor : Agustin

Tanggal Update on 5 Mei 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here