Beranda Lahat Akibat bermain daun kering dua Pria diamankan Tim Walet

Akibat bermain daun kering dua Pria diamankan Tim Walet

11
0

Sumselnews.co.id LAHAT || Tim Walet Polres Lahat ungkap Kasus Tindak pidana Narkotika Di Wilayah Hukum Mapolres Lahat Hari senin (08/11/21) Provinsi Sumatera Selatan.

Tim Walet Polres Lahat Yang dipimpin langsung AKP. Zulfikar SH berhasil Amankan Penjual dan pengedar Narkotika Di wilayah Hukum Mapolres Lahat. Kali ini 2 (dua) Orang Tsk, Yang telah diamankan Tim Walet.

Dari hasil Penangkapan 2 (dua) Orang Tsk, Tim Walet Berhasil Amankan Barang Bukti (BB) berupa 1 (satu) Paket besar daun Kering diduga Narkotika jenis Ganja, Dengan berat Brutto 500 Gram dan Satu Lembar Plasik Putih Merk Indomaret.

Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono.SIK Melalui Kasubsi Humas Polres Lahat Aiptu Liespono. SH Mengatakan, bahwa Kronologis Penangkapan 2 (dua) Orang Tsk Tersebut Berdasarkan Infomasi dari masyarakat bahwa di TKP tersebut akan ada transaksi Narkotika.

“Setelah mendapatkan infomasi tersebut Kasat Narkoba AKP. Zulfikar.SH Menurunkan Tim Walet Untuk melakukan Lidik, Setelah sasaran dan tempat sudah diketahui, Selanjutnya kita lakukan tangkap tangan terhadap 2 (dua) Orang Tsk, Yang berinsial RS Dan AA,” Ucap Aiptu Liespono.SH.

Pada saat dilakukan pemeriksaan disana ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) buah plastik putih merk indomaret yang didalamnya berisikan 1 (satu) Paket besar daun kering terbungkus kertas koran diduga Narkotika jenis Ganja yang ditemukan Tim Walet tidak jauh dari tempat Tsk RS dan AA duduk.

“Lanjut Aiptu Liespono.SH bahwa barang bukti yang ditemukan Tim Walet dari tangan tersangka RS dan AA diakui oleh ke 2 (dua) Tsk bahwa barang bukti (BB) tersebut Milik sdr MT.” Tuturnya Aiptu Liespono.SH

Selanjutnya Barang bukti (BB) Dengan berat brutto 500 ( Lima Enol enol ) Gram, bersama 2 (dua) Orang Tsk di bawa ke Polres Lahat untuk ditindak lanjuti, Sesuai dengan Hukum Yang berlaku.

Agustin

Tanggal Update on 9 November 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here