Beranda Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono.SIK, Meresmikan Bedah Rumah Dalam Rangka HUT RI Ke=76...

AKBP. Achmad Gusti Hartono.SIK, Meresmikan Bedah Rumah Dalam Rangka HUT RI Ke=76 Di Tahun 2021

71
0

Sumselnews.co.id LAHAT || Pada hari jumat tanggal 20 Agustus 2021, Sekira pukul 08:00 Wib, Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono.SIK, Melakukan Giat Peresmian Bedah Rumah Dalam Rangka HUT RI Ke=76 di tahun 2021 ini, Yang bertempat Di Desa Beringin Jaya Kecamatan Kikim Selatan, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan.

Giat peresmian Bedah Rumah Yang berada didesa Beringin Jaya, Kecamatan Kikim Selatan, Kabupaten lahat, Provinsi Sumatera selatan. Secara langsung diresmikan Oleh Kapolres Lahat. AKBP, Achmad Gusti Hartono.SIK.

hadir dalam Acara Peresmian Tersebut, Danramil Kikim Area Kapten Arh Octavian Zulkarnain, Kabag Sumda Polres Lahat, Kompol M.Nuh SH, Kapolsek Kikim Selatan, AKP P Freddy Raja Guguk SH, Kasi Propam Polres Lahat, Ipda Nurkosim, Kanit Pikor dan kanit PPA, Sat reskrim Polres lahat, Kades Beringin jaya ibrahim, Toko masyarakat/ Agama, Adat desa beringin jaya kecamatan Kikim Selatan, dan Pihak penerima bedah Rumah, Sdr Farida.

“Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono.SIK Menuturkan, Rasa trima kasih Yang sebesar-besarnya, Atas Kerjasama dan Telah bersinergi, Dalam Giat Bedah Rumah, Trutama Kepala desa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Yang Telah Menyempatkan hadir dalam Rangka Meresmikan Giat Bedah Rumah, ibu Farida (81).

Saya berharap, Semoga Rumah yang baru ini, bisa bermanfaat untuk keluarga ibu Farida (81) bersama anak dan Cucu Menuju Lahat Persisi,” Ucapnya

“Di waktu yang Sama Ibu Farida (81) Mengucapkan, Rasa Trima kasih Kepada Bapak Kapolres Lahat, Yang telah banyak membantu masyarakat di masa Pandemi Covid-19, trutama termasuk saya, Sekali lagi Kami Sekeluarga Mengucapkan Trima Kasih Pak Kapolres Lahat,” Ucapnya

Selama Giat berlangsung Tetap patuhi Protokol Kesehatan, dan Situasi Aman Dan Kondusif.

Agustin

Tanggal Update on 20 Agustus 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here