Beranda Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK. Menguncapkan selamat HUT TNI ke 75 ke...

AKBP Achmad Gusti Hartono SIK. Menguncapkan selamat HUT TNI ke 75 ke jajaran TNI Wilayah Hukum Kabupaten Lahat

76
0

Sumselnews.co.id LAHAT—Kapolres lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK. beserta seluruh pejabat utama polres lahat melaksanakan anjang sana ke seluruh kantor jajaran TNI. yang ada di Kabupaten Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono sik Menuturkan,” dalam rangka mengucapkan selamat HUT TNI ke 75 sekaligus pemberian nasi tumpeng kepada para komandan kesatuan masing-masing. Yang ada di wilayah hukum polres lahat

” Di antaranya :

1). Kodim 0405 lahat yang di pimpin langsung oleh kapolres lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK, dan kapolres empat lawang AKBP Wahyu SIK. yang di terima langsung oleh Dandim 0405 lahat Letkol Kav Shawaf Al amin SE.M.Si di dampingi oleh pejabat kodim 0405 lahat.

2). komandan secata di pimpin oleh waka polres lahat Kompol Jossy Andrianto Sst.MM dan diterima langsung oleh Mayor inf Yokki Firmansyah.

3). Dan secaba di pimpin oleh kabag ops polres lahat Kompol Sunarso SH dan di terima langsung oleh Mayor Inf Gani Rahman SIP. M.Si

4). Dan Dikjur di pimpin oleh kabag ren polres lahat Kompo Soerahmad SH, dan di terima langsung oleh Letkol inf Aswin Suladi SE.MAK dan jajaran.

5). DKT di pimpin oleh kabag sumda polres lahat Kompol M. Nuh SH dan di terima oleh perwakilan DKT Letda Hairul dan anggota.

6). Den POM lahat dipimpin Kasi propam polres lahat Iptu Edi Surisnyo dan di terima oleh komandan Subdenpom lahat Kapten Cpm M. Zen Masri.

7). Dan zipur dipimpin oleh Ipda Nuryadi dan diterima oleh Dankompi zipur Kapten CZI Lazini.

8). Benglap lahat di pimpin kasat narkoba AKP Zulpikar SH.MH dan di terima langsung koman benglap dan anggota.

” Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memper erat tali silahturrahmi yang selama ini kita bangun dengan tema sinegeritas TNI dan Polri untuk keutuhan dan keamanan NKRI.” Tuturnya Polres Lahat

Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut jalinan hubungan TNI dan Polri semakin solid dan bersama – Sama membangun serta mengamankan negeri terutama di wilayah tugas masing-masing.” Tutupnya (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here