Beranda Lahat Wakil bupati lahat buka Secara Resmi Bimtek pengadaan

Wakil bupati lahat buka Secara Resmi Bimtek pengadaan

37
0

Sumselnews.co.id LAHAT—–Bertempat di ruang Meeting Room Hotel Calista, diadakannya acara Bimtek sistem informasi rencana umum pengadaan, akan memberikan implikasi terhadap eflsiensi dan efektivitas dalam penggunaan keuangan negara, Kamis (5/11/2020).

Dihadiri Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE,MM.MBA, Assisten ll Sri Muliati, Kabag Narasumber Dari Biro pengadaan barang danjasa Setda Provinsi Sumatera Selatan, para pejabat Eselon Ill, Eselon llll, dan seluruh peserta Bimtek

” Dalam laporan Ketua panitia pelaksana, Feriansyah. menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari,adapum narasumber dari Biro pengadaan barang dan jasa Provinsi Sumatera Selatan.

Wakil Bupati H. Haryanto dalam sambutannya menerangkan, berdasarkan peraturan presiden nomor 16 tahun 2018 tentang pengadaan barang dan jasa Pemerintah Nomor 7 tahun 2018 tentang pedoman perencanaan pengadaan barang/jasa Pemerintah.

“Dengan dilaksanakan Bimtek sistem informasi rencana umum pengadaan (SIRUP) berdasarkan Perpres nomor 16 tahun 2018, akan dapat meningkatkan kemampuan kapasitas SDM pada masing-masing OPD dan dapat mempercepat serta mempermudah proses perencanaan pengadaan Barang/Jasa Pemerintah”,jelasnya.

Ditambahkan H.Haryanto SE.MM bahwa ia sangat mendukung terselenggaranya Bimtek sistem informasi rencana umum pengadaan (SlRUP) di lingkup Pemerintah Kabupaten Lahat tahun anggaran 2020.

“Kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi sehingga ini dapat terlaksana, para instruktur dan panitia pelaksana kegiatan saya sampaikan terimakasih dan penghargaan atas kerjasamanya. Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim pembukaan Bimtek sistem informasi rencana umum pengadaan secara resmi saya nyatakan dibuka,” Tutupnya

Laporan : Alfis
Editor : Agustin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here