Beranda Ogan Ilir Polsek Muara Kuang Dan Satlantas Polres Ogan Ilir Menertibkan Aksi Balap Liar

Polsek Muara Kuang Dan Satlantas Polres Ogan Ilir Menertibkan Aksi Balap Liar

157
0

SumselNews.co.id Ogan Ilir | Jajaran Polsek Muara Kuang dibantu Satlantas Polres Ogan Ilir (OI), lakukan penertiban balapan liar di Desa Kelampadu, Kecamatan Muara Kuang, Kabupaten Ogan Ilir Sumsel, pada Sabtu (04/09/2021) sore.

Berdasarkan laporan masyarakat, bahwa adanya balapan liar diperlintasan jalan Desa Kelampadu, jajaran Polsek Muara Kuang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Hendri Rozin, cepat ambil langkah penertiban, dengan mengandeng Satlantas Polres Ogan Ilir.

“Kami mendapat info dari masyarakat yang sudah resah, karena di jalan menuju Desa Kelampadu sering adanya balapan liar, mendapat info tersebut kami langsung ambil langkah untuk lakukan penertiban dibantu Satlantas Polres Ogan Ilir,” terang Kapolsek Ipda Hendri Rozin.

Kapolsek juga mengatakan, bahwa di lokasi yang terjadinya balapan liar terdapat beberapa pemuda yang lakukan aksi balap liar, dan untuk itu kami berikan teguran serta himbauan jangan lagi lakukan aksi tersebut, selain membayakan diri sendiri juga pengendara lain yang melintas.

“Di lokasi seringnya terjadi balapan liar, tadi terdapat beberapa pemuda diduga ikut dalam aksi balap liar, dan kami berikan teguran, dan kami kasih pencerahan bagaimana sebab akibat kalau balap liar ini masih diteruskan, intinya sayangilah diri sendiri, apalagi ini jalan umum, artinya banyak pengendara lain yang melintas,” terangnya.

Harapan saya kedepan, marilah kita hindari hal-hal yang merugikan diri sendiri dan orang lain, banyak hal-hal positif yang bisa kita lakukan, apalagi dalam hal balap liar ini para pelakunya anak-anak muda, kan sayang kalau hari harinya di isi dengan hal negatif, masih banyak hal yang positif yang bisa kita lakukan.

Hari ini kita hanya memberikan teguran serta arahan, dan kalau ini masih saja terjadi (balap liar), jangan lagi salahkan kami, karena kami akan lakukan tindakan tegas pada para pelaku balap liar yang masih membandel, di lokasi juga kami sudah memasang spanduk himbauan untuk tidak lagi melakukan aksi balap liar, pungkas Kapolsek. (w1n24)

Tanggal Update on 6 September 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here