Beranda Palembang Pantau PTM, Harnojoyo : Kita Gencarkan Vaksinasi Pelajar

Pantau PTM, Harnojoyo : Kita Gencarkan Vaksinasi Pelajar

0

PALEMBANG | Di hari pertama pelaksanan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Wali Kota Palembang, H.Harnojoyo meninjau di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 7 Palembang dan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 88 Palembang di Kecamatan Jakabaring, Palembang.

Secara langsung Harnojoyo memastikan
situasi dan kondisi proses sosialisasi pembelajaran tatap muka bagi peserta didik, mengingat mulai memberlakukan pembelajaran tatap muka di sekolah secara terbatas bagi siswa SD dan SMP setelah kasus Covid-19 mulai menurun di Palembang.

“Alhamdulilah, sembelumnya kita PPKM level 4 menurun menjadi level 3 dan sudah waktunya sekolah dilaksanakan tatap muka,” kata Harnojoyo.

Meski demikian, Harnojoyo tidak ingin mengabaikan protokol kesehatan (prokes) di sekolahan.

“Saya tekankan, untuk sekolah supaya perketat prokes dengan menyediakan tempat cuci tangan, handsaitaizer serta pengukur suhu,” imbuhnya

Sementara untuk di hari pertama PTM, sebanyak 30 SMP yang hanya di buka dari total jumlah 61 SMP lainnya di Palembang, begitu pula SD 90 dari 250 serta PAUD hanya buka 3 per-Kecamatan.

“Kedepanya bagi sekolah yang belum di buka, kita akan tinjau dan kesiapanya kita verifikasi,” ujarnya.

Masih kata Harno, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar terus digencarkan. “Mudah-mudahan sekolah tatap muka di Palembang bisa terlaksanakan semuanya,” harapnya.

Diketahui bertepatan dengan PTM pertama, dilaksanakan vaksinasi masal bagi pelajar di SMPN 9 Palembang dan SMPN 10 Palembang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini