Beranda Ogan Ilir Kapolres Ogan Ilir Adakan Silaturahmi Dengan Insan Pers Jalin Sinergitas

Kapolres Ogan Ilir Adakan Silaturahmi Dengan Insan Pers Jalin Sinergitas

18
0

SumselNews.co.id Ogan Ilir | Ingin meningkatkan sinergitas dengan awak media di Bumi Caram Seguguk, Kepolisian Resor (Polres) Ogan Ilir menggelar silaturahmi dengan insan pers di Aula Bhayangkari Polres Ogan Ilir, Rabu (02/06/2021).

Dalam Sambutannya, Kapolres Ogan Ilir. AKBP. Yusantiyo Shandy. SH. mengatakan bahwa, Polri Adalah Abdi dan juga pengayom masyarakat yang dituntut untuk bekerja Profesional Ekstra ditengah Masyarakat, Namun selaku Manusia biasa tentunya Pasti ada kealfaan dan kekhilafan dalam bertindak.

” Maka dari itu digelarnya Silaturahmi ini, kita berharap Kawan – kawan Pers bisa Bersinergitas dengan Polres OI, dan kemudian Menyoal Pemberitaaan juga bisa terkoordinasi dengan baik, Khususnya Rilis – rilis dari Kinerja Polres OI” ungkapnya.

Ia Menambahkan, tak Menampik bahwa Peran Pers sangatlah besar, dalam Sebaran Informasi yang berkembang, dan Kesuksesan dari Kinerja Polisi juga salah satunya adalah peran Besar dari Insan Pers Tersebut.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir, Yasandi, menyambut baik silaturahmi yang digelar Polres Ogan Ilir. Silaturahmi ini diharapkan bisa meningkatkan sinergisitas antara insan pers dan kepolisian.

“Jadi tidak salah kalau kami memberikan penghargaan kepada Kapolres atas kepeduliannya kepada insan pers. Kami juga butuh bantuan dari pihak kepolisian dalam bertugas di lapangan,” ungkap Yasandi.

Hal yang sama juga diungkapkan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Ogan Ilir, Adiwinata. Dia berharap, pihak kepolisian melalui Kapolsek dapat membuka diri ketika dikonfirmasi.

“Kami berharap IWO dan kepolisian menjalin kerjasama,” harap Adi. (w1n24)

Tanggal Update on 2 Juni 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here