Beranda Ogan Ilir Brigadir A Oknum Polres OI, Dipecat Dengan Tidak Hormat

Brigadir A Oknum Polres OI, Dipecat Dengan Tidak Hormat

592
0

SumselNews.co.id Ogan Ilir | Polres Ogan Ilir, melakukan upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) satu oknum personilnya, Diduga penyalahgunaan narkotika, pada senin (22/3/21).

Upacara Pemecatan tersebut dilansungkan dihalaman Polres Ogan Ilir, dengan Upacara Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PTDH), kepada personilnya berpangkat Brigadir dengan inisial A.

AKBP Yusantiyo Shandy SH SIK, Kapolres Ogan Ilir, dalam amanatnya, melalui WAKA Polres Kompol Yuskar Efendi SH MH, sesuai Salinan Surat Keputusan Kapolda Ss dengan No. Kep. /178/II/2021 Tanggal 24 Februari 2021 Tentang Pemberhentian Tidak Hormat, yang diterima sekira pada tanggal 18 Maret 2021.

“Upacara PTDH terhadap anggota Polres OI,  merupakan peristiwa sangat memperihatinkan,tidak perlu lagi terjadi penggunaan masalah Narkoba di Polres OI. Selain di PTDH yang bersangkutan di vonis 8 tahun penjara, Sayangi dirimu dan keluarga mu. Jauhilah Narkoba.” Tegas Kompol Yuskar.

Oknum tersebut diduga Melanggar pasal 12 ayat (1) PP. No. 1 th 2003.dan atau pasal 7 ayat (1) Hurup B, hurup A pasal 21 (4) Perkap No. 14 th 2011 Tentang Narkotika, Brigadir A, di Pecat dari institusi Kepolisian. (**).

Tanggal Update on 22 Maret 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here