Sumselnews.co.id Pagaralam | Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Pagaralam mengadakan kegiatan audiensi dengan Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda SH SIK MT Senin (29/01/2024).

Tiba di Polres Pagaralam, IWO disambut Kasi Humas AKP Mastoni,SE, selanjutnya bersama-sama menuju ruangan Kapolres.

Ketua pengurus daerah IWO Kota Pagaralam Mirwan,SE Didampingi Divisi Hukum IWO Herlan,SH mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang disediakan Kapolres Pagaralam bersama jajaran dalam agenda audiensi.

“Melalui kunjungan ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi, berkoordinasi, dan bersinergi antara IWO dan Polres Pagaralam,” tutur Mirwan.

Sementara itu Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda SH SIK MT; mengungkapkan bahwa Polres Pagaralam mengapresiasi peran aktif insan pers dalam pemberitaan program-program dan capaian kinerja kepolisian kepada masyarakat.

“Kami mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas peran aktif kepada ikatan wartawan online dalam hal publikasi program kerja, capaian serta himbauan kamtibmas Polres Pagaralam,” ungkap Kapolres.

Wartawan media diajak untuk bersama-sama menjaga sinergitas serta menangkal isu-isu atau berita hoax yang mengancam persatuan dan kesatuan.

“Kita tingkatkan sinergitas yang baik dan positif dalam peran serta menjaga stabilitas kamtibmas termasuk menangkal pemberitaan hoaks, isu-isu provokarif apalagi ini menjelang pesta demokrasi Pemilu 2024,” imbau Kapolres.

Audiensi IWO dengan Kapolres Pagaralam berlangsung dengan diskusi terbuka terkait situasi Kamtibmas, kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama.(Mr)