Beranda Palembang Turun Gunung, Warga Doakan YPM Jadi Wako Palembang

Turun Gunung, Warga Doakan YPM Jadi Wako Palembang

0

Palembang – Yudha Pratomo Mahyuddin (YPM), M.Sc, pH.D kembali ‘turun gunung’ menyapa warga di berbagai kawasan di Kota Palembang, Selasa (19/4/2022).

Selain menyampaikan zakat mal di bulan suci Ramadhan, YPM berharap dapat menyerap aspirasi  masyarakat dan begitupun sebaliknya bagi warga yang didengarkan keluh kesahnya langsung oleh YPM.

“Kegiatan silahturahmi seperti ini sebenarnya sudah sering saya lakukan saat membentuk Komunitas Palembang MAJU tahun 2017 yang salah satu tujuannya melakukan diskusi secara langsung dengan warga. Hasil dari diskusi mengenai permasalahan dan saran dari warga saya notulesikan atau catat, sehingga menjadi bentuk evaluasi yang akan diperbaiki ke depannya. Dan jika saya diamanahkan menjadi Walikota Palembang pada Pilkada tahun 2024, tentunya saya sudah memprogram kerja yang memang saya dapat dari hasil diskusi dengan warga”, ujar YPM yang juga Rektor di Universitas Sumatera Selatan.

Kegiatan yang dilakukan oleh YPM yakni masuk ke lorong-lorong yang jarang dijangkau mulai dari ujung ulu hingga ke ujung Ilir Kota Palembang. Sejak pukul 8 pagi hingga petang, kegiatan silahturahmi ini dilakukan dan berakhir dengan kegiatan buka bersama, yasinan dan do’a bersama dengan warga Lr. kenanga Jl. Depaten Lama 27 ilir.

Dalam silahturahmi ini juga, YPM diberi kejutan oleh warga dihari ulang tahunnya sebagai bentuk cinta dan dukungan agar YPM mampu meraih kemenangan saat Pilkada kelak.

“Semoga di Hari Ulang Tahun Bapak, Pak Yudha kelak dapat menjadi Walikota Palembang tahun 2024 nanti,” ujar warga setempat sembari menyampaikan do’anya.

YPM berterima kasih atas do’a, dukungan warga dan berharap siapapun yang ikut serta dalam pilkada kelak adalah sesuatu yang baik dan ia menilainya bahwa Pilkada merupakan ajang berlomba-lomba dalam kebaikan dan setiap kita secara Bersama-sama saling membangun kota Palembang.

“Mari pilih pemimpin yang adil, menjunjung kebenaran, yang menjadikan rasullullah menjadi suri tauladan, dengan cara  meneladani sifat-sifat Rasullullah yakni siddiq, amanah, fathonah, dan tabligh, ” tutur YPM. (Aar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini