Beranda Palembang Wakil Ketua DPRD Minta Pemkot Palembang Percepat Rapid Test

Wakil Ketua DPRD Minta Pemkot Palembang Percepat Rapid Test

55
0

Palembang – Wakil ketua DPRD Palembang, Azhari Harris, meminta pemerintah kota (Pemkot) Palembang percepat lakukan rapid rest Covid-19 bagi masyarakat. Terutama bagi yang berstatus Orang Dalam Pantauan (ODP).

“Dengan kita tahu lebih awal berapa jumlah real dari masyarakat yang terkena virus ini, makin cepat pula langkah lain yang dapat diambil untuk mencegah penyebarluasan wabah ini. Jadi rapid test sangat diperlukan untuk mengantisipasi, kami minta hal ini menjadi perhatian serius Pemkot Palembang,” katanya, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (1/4/2020).

Politisi muda Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengatakan, ia sangat mengapresiasi langkah cepat tanggap yang dilakukan Pemkot Palembang, untuk meliburkan siswa maupun Aparatur Sipil Negara (ASN)

“Namun dalam pelaksanaannya diharapkan agar lebih ketat, karena masih banyak masyarakat yang berkeliaran di jalan, bukannya istirahat dan melakukan isolasi mandiri dirumah masing-masing,” ujarnya.

Pria berkaca mata ini berharap, semua pihak dapat mematuhi instruksi pemerintah untuk tetap berdiam diri dirumah. Hal itu perlu dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Pemerintah sudah mengeluarkan instruksi, tetap dirumah saja, apabila tidak ada kebutuhan mendesak, mudah-mudahan wabah Corona ini segera berlalu dan kehidupan warga kembali normal,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here