Beranda Lahat Wabup Lahat Lantik 16 Pejabat Administrator Dilingkungan Pemkab Lahat

Wabup Lahat Lantik 16 Pejabat Administrator Dilingkungan Pemkab Lahat

90
0

SumselNews.co.id LAHAT–Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Adminisator yang secara langsung dilantik oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA, bertempat di Ruang Oop room Sekretariat Pemerintah Kabupaten Lahat, Jum’at ( 12/06/2020 ).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekda Lahat Januarsyah.SH MM, Assisten 1, Assisten II, Kepala BKPSDM dan Pejabat Adminisator yang akan dilantik.

“Sebanyak 16 Pejabat Adminisator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat pada hari ini mengikuti Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Adminisator oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA.

H. Haryanto.SE MM MBA dalam arahannya mengatakan,” bahwa mutasi yang dilakukan dalam rangka perubahan nomenklatur, tugas pokok dan fungsi di lingkungan sekretariat daerah dan di lingkungan inspektorat Kabupaten Lahat.

Sesuai dengan ketentuan, bahwa perubahan nomenklatur organisasi, maka pejabat yang terkait dengan perubahan tersebut harus dilantik atau dikukuhkan kembali.

Guna meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum serta dimaknai sebagai suatu penugasan dan secara lebih bijak merupakan suatu amanah.

“Kami ucapkan selamat mengemban amanah pada jabatan baru kepada yang baru dilantik. Kami percaya bahwa saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan dengan sebaik-baiknyaj, Menjadikan Kabupaten Lahat Bercahaya,” Tuturnya (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here