Beranda MUBA Tokoh Nasional Olahraga dan Pariwisata Muba Kunjungi Dispopar Muba dan Beri Pujian

Tokoh Nasional Olahraga dan Pariwisata Muba Kunjungi Dispopar Muba dan Beri Pujian

13
0

SEKAYU | Pujian dan apresiasi kembali diberikan bagi Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Kabupaten Musi Banyuasin untuk program Inovasi untuk kemajuan Pariwisata serta Olahraga.

Kali ini datang dari seorang tokoh Nasional yang juga seorang politisi asal Bumi Serasan Sekate, Hj Eva Susanti yang melakukan kunjungan kerja ke kantor Dispopar Muba, Selasa (2/3).

Anggota DPD Republik Indonesia periode 2019-2024 ini melihat secara langsung kantor guna mengapresiasi kemajuan dan inovasi yang terus digencarkan.

“Saya akan terus memperhatikan prestasi-prestasi kemajuan Olahraga dan Pariwisata Muba, ” kata Eva dihadapan Plt Kadispopar beserta jajarannya di kantor Dispopar

Menurut dia, sebagai putri daerah asal Muba yang sedang mengemban amanah di DPD RI, hal ini menjadi atensi dirinya ke pusat untuk menyuarakan beberapa program dari Dispopar Muba.

“Saya tahu ada banyak sekali prestasi dan inovasi-inovasi brilian dilakukan seperti Bekarang, Festival Bongen, Muba Asia Auto Gymkhana, Muba Supermoto, Motoprix, Jelajah Muba, Pengoptimalan venue-venue yang ada dan bahkan untuk pertama kalinya pada kurun waktu 24 tahun berhasil menorehkan prestasi sebagai juara umum dalam pelaksanaan kejuaraan Porprov Sumsel XII, “beber perempuan asli kelahiran Desa Tanah Abang Kecamatan Batang Hari Leko.

Sementara, Plt Kepala Dispopar Muba, Muhammad Fariz SSTP MSi mengatakan, dengan hadirnya tokoh nasional, yang memang asli Muba ini bisa menjadi harapan baik dan motivasi bagi kita karena telah diperhatikan langsung oleh anggota DPD RI yang ada di Pusat.

“Kita yakin dengan komunikasi efektif dan niat bersama untuk terus memajukan Muba, Ibu Hj. Eva Susanti selaku anggota DPD RI akan menjadi perpanjangan tangan kita Masyarakat Musi Banyuasin dalam mewujudkan harapan-harapan untuk kreasi dan inovasi kemajuan olahraga dan pariwisata di Bumi Serasan Sekate,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here