Beranda Lahat Tim Walet Polres Lahat Kembali Menangkap, Seorang Pemuja Narkoba Jenis Sabu

Tim Walet Polres Lahat Kembali Menangkap, Seorang Pemuja Narkoba Jenis Sabu

257
0

Kasat Narkoba AKP Bobby Eltarik SH, Kembali Menangkap Pemuja Narkoba Jenis Sabu Di Kabupaten Lahat

Sumselnews.co.id.LAHAT | Bravo untuk Satres Narkoba Polres Lahat, Lagi-lagi ungkap kasus tindak pidana Narkotika di wilayah hukum Polres Lahat.

Kali ini terduga tersangka Lagun Narkoba RH(23) Buruh yang beralamat di Kota Negara Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

“Waktu Kejadian: Hari Minggu tanggal 16 februari 2020 Jam 00.05 Wib, Tersangka ditangkap di Jalan haji Aswari, Kelurahan Kota Negara Kabupaten Lahat,

“Kapolres Lahat AKBP Irwansyah Sik MH Cla, Melalui Kasat Narkoba Polres Lahat AKP Bobby Eltarik SH Mengatakan,” Berdasarkan info dari masyarakat bahwa adanya orang yang akan menggunakan narkotika di TKP tersebut. Setelah dilakukan lidik dan sasaran tempat orang diketahui.

Selanjutnya pada hari Minggu tanggal 16 februari 2020 sekira jam 00.05 Wib diamankan terduga pelaku RH, Yang tertangkap tangan di Jalan Haji Aswari kelurahan Kota Negara Kecamatan Lahat .

kemudian saat dilakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku di temukan gumpalan kertas timah rokok, Yang di dalamnya berisi 1 (satu) paket kecil serbuk kristal putih, Yang terbungkus plastik transparan, Diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0.22 gram, dan diakui oleh terduga pelaku”, Jelas Kasat Narkoba. Minggu (16/02/2020)

Selanjutnya terduga pelaku Beserta barang bukti dibawa ke Polres Lahat, untuk kita periksa lebih lanjut.” Tuturnya Kasat Narkoba Polres Kabupaten Lahat, AKP Bobby Eltarik SH, (Agus)

Tanggal Update on 16 Februari 2020 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here