Beranda Prabumulih Tim Kejari Prabumulih Santuni Warga yang tak Dapat Bantuan Pemerintah Kota

Tim Kejari Prabumulih Santuni Warga yang tak Dapat Bantuan Pemerintah Kota

172
0

Sumselnews.co Prabumulih | Tim Kejari Prabumulih mengadakan kegiatan Sosial bagi sembako kepada warga yang kurang Mampu dan tidak terdata oleh Pemerintahan setempat. Kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian institusi ini dengan adanya Pademik virus Corona (COVID19) yang tengah terjadi saat ini.

Kegiatan tersebut diadakan di lingkungan sekitar kantor kejaksaan Negeri Prabumulih, Kamis (23/04/2020) Pukul 11.00 wib hingga selesai.

Penyaluran donasi ini dipimpin langsung oleh Kasi Intelijen Kejari Prabumulih, Hendra Fabianto, SH. MH. yang mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Prabumulih, Topik Gunawan, SH. MH.

Batuan dari pihak Kejari Prabumulih ini diberikan kepada seorang Pria yang bernama Kadir (42), warga Jl. Nurillahi RT 03 RW 01 Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Pria ini merupakan warga dhuafa yg hidup sebatang kara, tinggal menumpang di kediaman disalah satu warga setempat yang bernama Nirmala.

Yang tak kalah memprihatinkan, Kadir, ini sudah lama mengidap penyakit TBC dan terluput dari perhatian warga setempat.

Seorang warga sekitar yang enggan disebutkan indentitasnya mengutarakan bahwasanya dirinya Prihatin dengan keadaan Kadir, serta berharap pihak Pemerintah memberikan perhatian terhadap Kadir.

“Kami sangat berharap agar Saudara kami Kadir ini lebih diperhatikan oleh Pemerintah Kota Prabumulih, kalu pacak kadir niih dikasih Batuan PKH, dibuatke jugo KK dan KTP nyo supayo dio ado indentitas jugo, Kadir ini lah sudah lamo pak tinggal disini sekarang niih dio niih pacak makan dari enjukan warga sekitar,” ujar nya kepada media ini.

Dengan adanya pemberitaan ini dirinya juga berharap akan sampai informasi mengenai Kadir yang layak dapat Perhatian dari Pihak Pemerintah Kota. (Roni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here