Beranda MUBA Tabrak Lari, Pengendara Motor Tewas Ditempat

Tabrak Lari, Pengendara Motor Tewas Ditempat

41
0

SEKAYU | Kecelakan lalulintas kembali menewaskan pengendara sepeda motor, Alex Saputra (15) korban tewas akibat tabrak lari oleh mobil truk berwarna kuning yang terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang -Jambi Km 88.Diketahui Alex merupakan Warga Dusun 7 Desa Babat Banyuasin Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel

Dikonfirmasi terkait adanya lakalantas tabrak lari yang menyebabakan pengendaran motor korban meninggal ditempat Kasat Lantas Polres Musi Banyuasin, AKP Candra Kirana SH S. Ik MH mengatakan, peristiwa itu terjadi Kamis (2/7) sekitar pukul 15.45 WIB. Dimana, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vino bernopol BG 2546 JAR dari arah Palembang menuju Jambi namun setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dijalan tikungan ke kiri arah jambi kondisi jalan tidak tembus pandang sehingga membuat korban melebar kearah kanan.

“Naas dari arah berlawanan datang truk dengan cepat, sehingga tabrakan merenggut korban jiwa tak terelakan, ” ungkap Candra.

Ia menyebut, saat itu bukannya stop truk tersebut yang tidak diketahui nopol hanya mengetahui warna mobil melaju kearah Palembang, akibat kejadian tersebut pengendara kendaraan sepeda motor mengalami luka berat dan meninggal di tempat kejadian.

“Korban meninggal di tempat karena luka di kepala yang serius, ” ungkapnya

Sementara, kendaraan sepeda motor Yamaha Vino matic mengalami kerusakan depan lalu dibawa ke Pos Lantas Sukamaju Polres Muba.

“Anggota mendapatkan laporan ada kecelakaan dan langsung menuju ke TKP, selanjutnya anggota langsung melakukan olah TKP, ” bebernya.

Selain itu perwira berpakat balok tiga dipundak ini menghimbau, bagi pengendara roda dua maupun empat untuk selalu memperhatikan rambu dan marka jalan serta mengurangi kecepatan bila ditikungan, mengingat kondisi jalintim sekarang sudah bagus dan mulus. “Kita himbau, taati aturan lalulintas gunakanlah helm, “tandasnya.

Tanggal Update on 2 Juli 2020 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here