Beranda Lahat Serah Terima 174 Mahasiswa KKN STIE Serelo Lahat Tahun 2020 Di Lapangan...

Serah Terima 174 Mahasiswa KKN STIE Serelo Lahat Tahun 2020 Di Lapangan Pemda Kabupaten Lahat

0

Sumselnews.co.id,-LAHAT | Serah terima mahasiswa/i kuliah kerja nyata ( KKN ) Stie Serelo Lahat Angkatan KE-XXIII, Sebanyak 174 Orang, Di Pemerintah Kabupaten Lahat, yang di terima oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA di halaman pemerintah kabupaten lahat, Rabu ( 5/2 ). Pagi

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi.ST, Staf Khusus Bupati Bidang Pendidikan dan Kebudayaan, Dandim 0405 Lahat yang diwakili, Kapolres Lahat yang diwakili, Assisten, Kepala Dinas, Ketua STIE Serelo Lahat, para Dosen Pembimbing, Camat, Media Sumselnews.co.id dan Peserta Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) Angkatan XXIII Tahun 2020.

” Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM, M.Ba, dalam sambutannya,” menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Lahat, selalu mendukung untuk kemajuan dunia pendidikan dan Meningkatan kualitas sumber daya manusia yang handal, yang sangup menyiasati setiap perubahan ilmu pengetahuan dan teknologi di era globalisasi seperti sekarang ini, serta menjadikan pemberdayaan masyarakat dalam mengoptimalkan pendidikan teknologi, kewirausahaan mandiri, edokatif, kreatif dan inovatif, untuk masyarakat dalam rangka menurunkan angka kemiskinan Di kabupaten Iahat.

Semoga STIE SERELO Lahat, kedepan semakin lebih besar kiprahnya dengan kreatifitas, ide dan gagasan Serta dapat bersama-sama dengan pemerintah dalam rangka, meningkatkan kualitas sumberdaya manusia, sehingga pembangunan akan lebih pesat. Dan juga saya berharap kepada seluruh peserta kuliah kerja nyata Sebanyak 174 orang Siswa/i, agar kirannya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik -baiknya,

Sehingga nantinya akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat, bagi Yang menjalankan tugas KKN di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Lahat, Selamat Bertugas Jadikanlah Kabupaten Lahat Bercahaya Ditegah-Tengah Masyarakat,” Tuturnya H.Haryanto SE.MM.M.Ba Selaku Wakil bupati Lahat, (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here