Beranda Lahat Sekda Lahat Januarsyah Buka Festival Seni Tingkat Pelajar

Sekda Lahat Januarsyah Buka Festival Seni Tingkat Pelajar

0

SumselNews.co.id, LAHAT | Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT PTBA Ke-39 Tahun, Merupakan ajang unjuk kebolehan dibidang seni, Dan Juga sebagai sarana untuk bersilahturahmi antar pelajar se-Kabupaten Lahat, Rabu 26/2 bertempat di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat.

Yang Hadir dalam kesempatan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat Januarsyah, SH. MM, Deputy GM UPTE PT-BA TBK Muhammad Tauflk, Manager Pengadaan Tanah Haswan Zuhri, Kasdim 0405 Lahat, Kapolres Lahat diwakili, Kajari Lahat diwakili, Ketua GOW Lahat Hj. Sumiati Haryanto, S.Pd, Ketua Dharma Wanita Persatuan Lahat Hj. Elwirdayenti Januarsyah, S.IP, Staf Khusus Bupati Bidang Kepariwisataan, Dewan Juri, Dari Beberapa Daerah, Peserta Lomba, dan Undangan.

” Bupati Lahat Cik Ujang, SH yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat Januarsyah Hambali SH.MM,” dalam sambutannya mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT PT-BA TBK ke 39 Tahun, kegiatan ini selain menjadi ajang unjuk kebolehan di bidang seni, juga sebagai sarana berislahturahmi antar pelajar Se-Kabupaten Lahat khususnya dan kita semua pada umumnya.

Pada kesempatan yang baik ini juga saya sampaikan, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara, para seniman dan pelajar atas terselenggaranya festival seni Kabupaten Lahat tingkat pelajar pada hari ini. Rabu (26/02/2020)

“Saya sangat berharap agar festival seni Kabupaten Lahat tingkat pelajar ini dapat mampu memotivasi generasi muda khususnya, para seniman, budayawan, dan organisasi-organisasi kesenian,

untuk terus dan terus mengembangkan kreasi dan inovasi sekaligus mengaktualisasikan diri melalui aktivitas dan prestasi seni, sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Lahat Bercahaya.” Tuturnya Sekda Kab, Lahat Januarsyah Hambali SH.MM

Dilanjutkan pemukulan gong pertanda dimulainya perlombaan Festival Seni Kabupaten Lahat Tingkat Pelajar. Yang di ikuti Pelajar Se-Kabupaten Lahat,” Tuturnya (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here