Beranda Palembang PMII Kota Palembang Gelar Aksi Penggalangan Dana

PMII Kota Palembang Gelar Aksi Penggalangan Dana

60
0

Palembang – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Palembang menggelar aksi penggalangan dana dalam rangka PMII Peduli Bencana untuk korban banjir Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Penggalangan dana yang berlangsung pada Sabtu (25/07/2020) dilaksanakan di Simpang Lima depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan.

Aksi kemanusiaan ini diikuti oleh puluhan anggota dan kader PMII Kota Palembang dan dilaksanakan selama dua hari yakni pada hari Sabtu (25/07) sampai hari Minggu (26/07).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap korban banjir Masamba. Kegiatan berlangsung dari pukul 11:00 sampai pukul 17:30 WIB. Para anggota dan kader terlihat antusias dalam aksi ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ilham Ali Akbar Ketua Cabang PMII Kota Palembang mengatakan bahwa, “walaupun situasi sekarang masih sama-sama sulit, kita harus tetap peduli dengan apa yg telah menimpa saudara kita di masamba, dan semoga dana yang terkumpul nanti dapat di manfaatkan sebaik-baiknya”.

Sementara itu Agung Rohman Sekretaris Cabang PMII Kota Palembang mengungkapkan bahwa di tengah pandemi Covid-19 kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan selama melakukan aktivitas di luar ruangan, tidak terkecuali dalam penggalangan dana kali ini.

“Kita sama-sama berharap dapat membantu saudara-saudara kita di Masamba setidaknya dapat mengurangi kesusahan mereka,” tambahnya. (AR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here