Beranda Lahat PLN Perbaiki Tiang listrik Yang Ditabrak Fuso, Didesa Gedung Agung Kabupaten Lahat

PLN Perbaiki Tiang listrik Yang Ditabrak Fuso, Didesa Gedung Agung Kabupaten Lahat

132
0

Sumselnews.co.id LAHAT – Petugas PLN melakukan perbaikan tiang listrik yang di tabrak mobil fuso mengakibatkan listrik padam di Desa Gedung Agung, Merapi Timur Minggu (2/2/20).

Mobil jenis Fuso Nopol BG 8447 EI, menabrak tiang listrik yang berada di pinggir jalan lintas sumatera, Tepatnya di Desa Gedung Agung, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat. Minggu pagi (2/2/20).

” Dampak dari itu, membuat tiang listrik mengalami kerusakan dan mengakibatkan kabel terlepas dari bendrat, Sehingga listrik di area sekitar mengalami pemadaman untuk sementara waktu.

Manajer PLN UP3 Lahat melalui Humas PLN Habibi menerangkan bahwa, listrik padam di wilayah Desa Gedung Agung, Merapi Timur adalah akibat tiang listrik di tabarak mobil Fuso.

“Jelasnya,” Habibi Selaku Humas PLN Persero, tadi pagi ada mobil fuso yang menabrak tiang listrik, Mengakibatkan kabel lepas dari bendrat dan Sementara waktu listrik di padamkan ,” Terang Habibi.

Namun pihak tim dari teknisi telah bergerak cepat untuk melakukan perbaikan, sehingga listrik dapat Dinyalakan kembali seperti biasa,” Tadi PAk Budi bersama tim telah melakukan perbaikan sekarang sedang dalam proses perbaikan semoga tidak ada kendala di lapangan Dan Kita Aku Terus Memberikan Pelayanan Untuk Masyarakat Dengan Baik,” Tuturnya Humas PLN Persero Habibi, (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here