Beranda Palembang Peduli Dampak Covid 19, Club Motor ini Bagikan Beras

Peduli Dampak Covid 19, Club Motor ini Bagikan Beras

0

SumselNews.co.id PALEMBANG | Salah satu club motor di Kota Palembang yakni Bayuban Motor Bahagia (BANTORIA) yang memiliki motto “ Jangan Lupa Bahagia” dalam merayakan hari jadinya yang pertama, membagikan 870 Kg beras kepada warga kota Palembang khususnya ke warga yang tidak mampu, panti asuhan, pengemudi ojek, serta pengurus masjid (marbot).

Hal dikatakan oleh ketua BANTORIA, H. Antoni Toha.S.H.MH., saat diwawancarai menerangkan kegiatan pembagian beras ini selain dalam rangka memperingati hari jadi BANTORI Ke 1 pada tanggal 13 April 2020, juga merupakan bentuk kepedulian kepada masayarakat yang kurang mampu dalam menghadapi wabah covid-19 yang saat ini tengah melanda seluruh negara termasuk indonesia, khususnya sumatera selatan.

“Kita ketahui saat ini sedang mewabahnya virus corona, dan kegiatan kita hari ini adalah bentuk kepedulian kita kepada warga kota palembang yang patut untuk dibantu seperti Panti Asuhan, Pengemudi Ojek Online, serta pengurus masjid (marbot)” terangnya.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh masyarakat lainnya untuk membangun kepedulian yang sama, tentunya dengann tujuan untuk dapat mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi Covid 19.
“ ya kami mengajak masyarakat lainnya untuk berbuat ataupun untuk mengurangi beban masyarakat dalam menghadapai covid 19 “ ujarnya.

Senada dengan itu, Dewan Syuroh BANTORIA, H.Bambang Hariyanto.SH.MH, juga menyampaikan pesan agar seluruh warga khususnya kota palembang untuk selalu mejaga kesehatan, jaga diri, jaga jarak dan selalu mencuci tangan dalam melawan covid 19.

“Tetap waspada, jaga kesehatan, jaga jarak, selalu mencuci tangan, dan kurangi kumpul kumpul yang tidak terlalu penting, dengan tujuan untuk memutus mata rantai covid 19” jelasnya

Sementara itu, Ahmad (41) salah satu warga yang menerima pembagian beras, yang kesehariannya bekerja sebagai tukang ojek mengucapkan banyak terima kasih atas pembagian beras yang diberikan oleh Club Motor BANTORIA, karena sejak mewabahnya virus corona khususnya di indonesia menimbulkan ketakutan yang luar biasa sehingga berpengaruh terhadap penghasilannya sehari ini.

“Terima kasih pak atas pemberian berasnya, sekarang ini penumpang sepi, alhamdullilah ada pembangian beras dari Klub Motor BANTORIA hari ini” ungkapnya.

Kegiatan kepedulian BANTORIA melawan Covid 19 ini juga turut di hadiri oleh seluruh Pengurus BANTORIA seperti H. Fahlevi Maizano.S.H.MH, Dr.Darmadi Jufri.S.H.MH, Darmawan.S.H.MH, Husni Candra.S.H.SH, serta anggota lainnya yang mayoritas berprofesi sebagai Advokat.(Rud).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here