Beranda Palembang PAN Sumsel Ikut Halal Bi Halal Secara Virtual Bersama Zulhas

PAN Sumsel Ikut Halal Bi Halal Secara Virtual Bersama Zulhas

50
0

PALEMBANG | Setelah meraih penghargaan rekor MURI dalam pelaksanaan Rakerna Virtual, Partai Amanat Nasional (PAN) terus melaksanakan kegiatan rapat koordinasi melalui video conference, tak terkecuali Halal Bi Halal.

Ditengah kondisi Pandemi Covid-19 tidak menghalangi jajaran kader PAN untuk melakukan silaturrahmi dengan para pengurus dan para anggota legislatif baik pusat maupun daerah termasuk Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sumatera Selatan.

” Kader PAN Sumsel hari ini menggelar acara halal-bi halal bersama Ketua Umum Zulkifli Hasan dan para pengurus serta anggota legislatif pusat dan daerah secara virtual” kata H. Umar Halim, usai video conference dikediamannya jalan M. Isa Palembang, Kamis (28/5).

Dijelaskan H. Umar Halim yang kini menjabat Sekertaris DPW PAN Sumsel, agenda politik kepartaian harus tetap berjalan meskipun melalui virtual.

“Kader PAN sudah diintruksikan oleh Ketum Zulhas untuk terbiasa menggunakan virtual, termasuk agenda Muswil kedepan” Ujarnya

Disebut-sebut sebagai kandidat yang akan mencalonkan diri sebagai ketua DPW PAN Sumsel, H. Umar hanya menjawab singkat.

” InshaAllah, kita lihat nanti” tutupnya

Sementara itu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam pidatonya mengatakan kader PAN di seluruh daerah terlebih para anggota DPR RI dan DPRD untuk bersatu padu membantu pemerintah mengatasi persoalan covid -19.

“Membantu kesulitan masyarakat dengan segala kemampuan yang ada,” katanya mengingatkan.

Zulkifli yang juga Wakil Ketua MPR RI ini meminta meskipun masih dalam suasana covid 19 saat ini kerja-kerja organisasi harus terus berjalan.

Setelah Rakernas yang selenggarakan beberapa hari yang lalu proses konsolidasi akan dilanjutkan dengan konsolidasi tingkat Wilayah/ Tingkat Propinsi (Muswil), Daerah/Tingkat Kabupaten/Kota (Musda) dan Kecamatan (Muscab).

“Kondisi Covid-19 ini hendaknya tidak menghalangi atau menghambat kita untuk terus bekerja dan melakukan konsolidasi. Karena tidak terasa pemilu sudah tidak lama lagi,” ucapnya.

Hala bi Halal diikuti jajaran Pengurus DPP, DPW, DPD, Anggota DPRD Provinsi/KAB/KOTA Fraksi PAN se Sumatera.

Tanggal Update on 29 Mei 2020 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here