Beranda Palembang Owner Kopera Bagikan 50 Cup Minuman dan Paket Makan Siang Untuk Tim...

Owner Kopera Bagikan 50 Cup Minuman dan Paket Makan Siang Untuk Tim Medis di Beberapa Rumah Sakit

42
0

PALEMBANG | Ditengah perjuangan melawan virus Covid 19 semua elemen masyarakat diharapkan terlibat aktif untuk mengikuti himbauan Pemerintah guna menekan penyebaran virus yang telah merenggut ribuan nyawa.

Ditengah peperangan ini salah satu Pengusaha Kopi cantik asal kota Palembang (Kopera), membagikan 50 cup minuman ditambah 50 paket makan siang gratis untuk tim medis di beberapa rumah sakit yang ada di Kota Palembang.

Maya Sari pemilik Kopera mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk dukungannya kepada tim medis yang menjadi garda terdepan melawan penyebaran virus corona di Palembang. Tak jarang mereka pun turut bertaruh nyawa untuk memerangi virus tersebut.

“Kami selaku warga ada di belakang para petugas medis, kami siap berjuang bersama kalian untuk segera menuntaskan permasalahan Covid 19 ini. ,” kata Maya kepada awak media, Jumat (27/3/2020).

Ibu dua orang anak ini mengaku, bahwa kegiatan Jumat berbagi ini memang rutin dilaksanakannya. Setiap hari Jumat dengan membagikan makanan serta minuman Kopera kepada masyarakat kurang mampu di sekitar gerai mereka berjualan.

Namun di tengah merebaknya virus Corona ini dirinya bersama rekan bersepakat untuk membagikan paket makanan serta minuman tersebut kepada petugas medis yang tengah berjuang merawat pasien.

“Dengan di bantu rekan-rekan alumni dari SMA Negeri 2 Palembang serta Yayasan Al-Faruq, Alhamdulillah kegiatan Jumat berbagi ini rutin kita laksanakan setiap jumatnya”, ujarnya.

Istri perwira menengah Angkatan Laut ini juga mengajak, kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama berperan aktif melakukan hal sekecil apapun guna membantu menyelesaikan permasalah Covid 19 ini. Dirinya juga mengaku membuka diri bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi pada kegiatan Jumat berbagi yang dilakukannnya secara rutin tersebut.

“Alhamdulilah kalu ado yang nak bantu kegiatan Jumat berbagi ini, Kito pasti sangat membuka diri. Dan bagi siapa saja yang ingin menjadi donatur silahkan Direct Messenger di akun @koperabymsp”, tutupnya

Tanggal Update on 27 Maret 2020 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here