Beranda MUBA Oknum Guru SDN Tertangkap Konsumsi Narkoba, Ini Kata Kadisdikbud Muba

Oknum Guru SDN Tertangkap Konsumsi Narkoba, Ini Kata Kadisdikbud Muba

54
0

SEKAYU | Adanya penangkapan seorang Oknum Guru (PNS) di SDN simpang Bayat Kecamatan Bayung lencir Kabupaten Muba karena mengkonsumsi Narkoba, kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Muba Musni Wijaya saat dikonfirmasi adanya informasi tersebut, senin (24/2) mengatakan pihaknya memang sudah mendapat informasi tersebut namun diakuinya secara detail belum mendaptkan informasi kelanjutnya.

” Memang ada info ada oknum guru di SD Negri di Bayung Lencir terciduk Narkoba, tapi saya belum dapat info lebih lanjut untuk lebih detailnya terkait hal ini, kami masih menunggu perkembangan info tersebut”Kata Musni.

Dikatakanya, jika informasi tersebut benar adanya, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib untuk memproses secara hukum.

“kami juga akan koordinasikan lebih lanjut dengan pihak BKD dan Inspektorat mengenai langkah selanjutnya terhadap oknum guru tersebut”terangnya

Musni Menyebut Pada setiap pertemuan, baik dengan para Kepala Sekolah maupun para guru.. pihaknay selalu mengingatkan untuk tidak terlibat dalam kasus yang bersentuhan dengan hukum terlebih Narkoba agar untuk tidak menggunakan, apalagi mengedarkan narkoba.

“Kami juga mengingatkan agar para Kepala Sekolah Sdan Dewan guru untuk terus menyampaikan dan mensosialisasikan bahaya dan dampak akibat pengunaan Narkoba kepada anak didiknya sehingga diingatkan terus asgr tidak terjerumus dalam hal Narkoba”tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here