Beranda Pali Meski Diguyur Hujan Deras, Ketua Harian Gugus Tugas COVID-19 PALI Tetap Lakukan...

Meski Diguyur Hujan Deras, Ketua Harian Gugus Tugas COVID-19 PALI Tetap Lakukan Monitoring

33
0

PALI – SUMSELNEWS.COM  Ketua Harian Gugus Tugas Penanganan Corona Virus (COVID-19) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI ) lakukan Monitoring dan memberikan semangat terhadap Garda Terdepan Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten PALI.
Hal ini Gunanya melindungi Masyarakat PALI dari pengawasan Penyebaran Covid-19. 

Sementara itu Junaidi Anwar SE. selaku Ketua Gugus COVID-19  saat dimintai keterangan oleh awak Media, mengatakan pihaknya tetap melakukan monitoring meskipum dilanda hujan dan memberi semangat kepada garda terdepan tim gugus tugas untuk memastikan Posko Penanganan COVID-19 tetap berjalan, karena mereka lah ujung tombak untuk menjaga  PALI tetap berada di zona hijau.

Walaupun diguyur hujan Malam ini,  kami
tetap melakukan monitoring dan memberikan motivasi serta semangat kepada garda terdepan tim Gugus Tugas COVID-19 untuk tetap semangat sampai dengan malam hari uajar nya pada Sabtu malam  (02/05/2020).

Ditambah Junaidi Ketua Gugus Bahwa Kabupaten PALI masih berada dalam zona hijau COVID-19, dan akan terus melakukan pencegahan guna memutus mata rantai COVID-19 dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dalam menghadapi Wabah nya Virus ini Terang nya.

“dimana kita ketahui bahwa sampai saat ini Kabupaten PALI masih berada di Zona Hijau COVID-19 akan tetapi kita semua maaih tetap harus waspada dan antisipasi guna memutus mata rantai COVID-19 agar tetap tenang dan Dihimbau kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten PALI untuk keluar rumah gunakan masker dan apabila tidak ada keperluan yg mendesak diharapkan jangan keluar terlebih dahulu
Pungkas nya. 

Laporan : Rian .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here