Beranda Sumsel Prabumulih Masyarakat kota Prabumulih menggelar gerakan aksi senam pagi bersama Forum Komunikasi Pimpinan...

Masyarakat kota Prabumulih menggelar gerakan aksi senam pagi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah

0

Prabumulih,Sumselnews.co.id | Pemerintah kota dan bersama Polres Prabumulih, serta bersama ribuan masyarakat melakukan kegiatan gerakan senam pagi. Guna mengantisipasi penyebaran wabah virus corona.

Masyarakat kota Prabumulih menggelar gerakan aksi senam pagi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Prabumuli, di Taman Kota Prabujaya, kota Prabmulih, Minggu (15/03/2020).

Mapolres Prabumulih yang bersama masyarakat, juga menggelar senam cuci tangan, yang di sosialisasikan serentak di indonesia. Wali kita Prabumulih Ridho Yahya dan Kapolres I Wayan Sudarmaya antusias melakukan gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).

“Mengajak masyarakat agar hidup sehat, dengan cara berohlaraga sekaligus kampanye mencuci tangan untuk menjaga kesehatan,” ucap Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya.

Masyarakat harus membiasakan mencuci tangan. Sehingga warga prabumulih
Dengan cuci tangan kata Wayan, mampu meningkatkan pola hidup sehat. Sehingga warga Prabumulih semakin sehat dan mencegah penyakit, termasuk virus corona.

“Kegiatan senam cuci tangan ini menjadi sebuah budaya hidup sehat masyarakat Prabumulih, dan terhindar dari penyakit,” tuturnya.

Tidak hanya itu, masyarakat juga di edukasi tentang penyebaran virus corona serta cara pencegahan dini virus dari tiongkok tersebut. (SM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini