Beranda Prabumulih Lurah Pasar 1 Imam Basuki : “Semoga Bantuan yang Diberikan Barokah”

Lurah Pasar 1 Imam Basuki : “Semoga Bantuan yang Diberikan Barokah”

135
0

Sumselnews.co Prabumulih | Lurah Pasar 1 Kecamatan Prabumulih’ Utara, Muhammad Imam Basuki ucap syukur pelaksanaan Distribusi Sembako bagi warga terdampak Corona (Covid-19) berjalan lancar.

Bantuan Sembako yang
disalurkan pihaknya ini berasal bantuan dari Pemerintah Kota Peabumulih juga dari pihak ke tiga di wilayah Kelurahan Pasar.

Hal ini diutarakan, Muhammad Imam Basuki, Lurah Pasar 1, saat dibincangi media ini di sela aktifitas nya di Kantornya,

“Secara umum berjalan dengan baik, Tahap awal 343 warga, dapat semua, pengajuan tambahan 195 tahap 2 juga sudah disampaikan kepada warga, dan Alhamdulilah berjalan lancar” terang Imam Basuki.

Selain dari Pemkot Prabumulih, Lurah Imam Basuki mengatakan bahwa pihaknya juga acap diserahi bantuan dari Pengusaha warga Keturunan Tionghoa yang ada di wilayah Kelurahan Pasar 1, untuk disalurkan ke warga yang layak menerima nya.

Dan untuk hal tersebut, Kata dia pihaknya sangat mengapresiasi dan berterima kasih.

“Secara pribadi, dan kedinasan kami mengucapkan Terima Kasih kepada Pemerintah Kota dan pihak ketiga, yaitu Pengusaha Keturunan Tionghoa Lintas Agama, juga Walubi yang sudah peduli, berbagi disaat kondisi negeri kita saat ini Semoga Barokah, apa yang dibantukan, dan usaha nya semakin maju” tutur Pria berkaca mata ini.

Diutarakan lagi oleh Imam bahwa pada hari ini pihak nya juga mendampingi Pihak Polsek Prabumulih Barat yang memberikan bantuan Sembako kepada warga Kelurahan Pasar 1.

Selain ini kegiatan Pemerintah Kelurahan pada hari juga melakukan penyelidikan desinfektan sesuai agenda dari Pemkot Prabumulih, serta bagi-bagi masker untuk warga. (Anja*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here