Beranda Palembang Kelurahan 2 Ilir Lakukan Penyemprotan Rumah Rumah Ibadah dan Sekolah

Kelurahan 2 Ilir Lakukan Penyemprotan Rumah Rumah Ibadah dan Sekolah

0

PALEMBANG | Kelurahan 2 Ilir melakukan penyemprotan di rumah ibadah dan sekolah untuk mengantisipasi covid – 19. Penyemprotan ini merupakan lanjutan dari 10 hari lalu.

Hal tersebut diungkapkan Djeni Djaelani selaku Lurah 2 Ilir didampingi Babinkamtibmas, Babinsa dan LPM saat diwawancarai dilokasi penyemprotan Jalan Prajurit Abdul Somad Kelurahan 2 Ilir Kecamatan Ilir Timur ll Palembang, Senin (30/3).

Djeni Djaelani mengatakan, pihaknya selalu didampingi Babinkamtibmas, Babinsa dan LPM bekerja bersama-sama dalam seluruh wilayah Kelurahan 2 Ilir yang ada di RT/RW.

Masyarakat sangat serius, artinya juga pencegahan Virus Corona sasaran kami adalah pendidikan seperti Sekolahan, PAUD, Masjid, Gereja artinya sangat memahami bahwasanya yang ada, sehingga proses ini tentunya kita jalankan.

“Kita berdoa kepada Allah agar dijauhkan dari segala marabahaya. Daerah kami adalah tanggung jawab bersama. Kami memberi kemudahan dengan cara melakukan penyemprotan seperti yang kami lakukan hari ini, seperti hari kemarin banyak yang melakukan penyemprotan,” ucapnya.

“Sampai hari ini untuk sarana ibadah sudah 22 tempat ibadah, diantaranya Masjid, Musholah dan Gereja. Kita harus patuh kepada himbauan pemerintah, hal ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, artinya khawatir apabila harapan Kita generasi-generasi yang termasuk kita sendiri sebagai upaya untuk kebersamaan, untuk kebaikan tersebut kami sampaikan kepada masyarakat,”jelas Djeni

” Bagi pendatang baru kami sampaikan apabila memang ada pendatang baru yang pertama tentunya adalah untuk gejala indikasi corona, untuk konsultasi kesehatan pun kami sudah bagikan ke WA grup RT/RW di grup keluarga bisa memberikan laporan. Kalau memang dianggap perlu dilakukan penelitian lebih lanjut akan kita lakukan,”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here