Beranda Lahat Jumat Baroka, Bupati dan Wakil Bupati lahat Safari Kedesa Muara Lawai Kecamatan...

Jumat Baroka, Bupati dan Wakil Bupati lahat Safari Kedesa Muara Lawai Kecamatan Merapi Timur

0

Sumselnews.co.id LAHAT | Bupati Lahat Cik Ujang SH, bersama Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA, dan jajarannya melaksanakan Safari Jum’at di Masjid At-Taqwa Desa Muara Lawai Kecamatan Merapi Timur, Jum’at (31/01 ).

Kedatangan Bupati Lahat dan rombongan di Desa Muara Lawai, bertujuan untuk melakukan ibadah shola‘ Jum’at bersama, langsung disambut hangat oleh Camat Merapi Timur Miharta M.Si, Kepala Desa, masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan yang Iain.

” Johan Rapani Selaku Kepala Desa Muara Lawai, mengucapkan terimakasih banyak kepada Bupati Lahat CikUjang SH bersama Wakil Bupati Lahat Haryanto SE.MM.M.Ba dan rombongan yang sudah berkesempatan untuk melaksanakan Safari Jum’at bersama masyarakat Desa Muara Lawai, di Masjid At-Taqwa ini.

Pada kesempatan ini saya mewakili masyarakat Desa Muara Lawai, meminta bantuan untuk kiranya masjid At-Taqwa, yang berada Di Desa Muara Lawai dibuatkan menaranya”,Tuturnya.

” Sementara dalam arahan Bupati Lahat CikUjang SH mengatakan,” Syukur Alhamdulillah pada hari ini masih diberikan kesehatan sehingga semuanya bisa berkumpul di Masjid At-Taqwa Desa Muara Lawai, dalam rangka melaksanakan Safari Jum’at bersama.

Kami sengaja datang ke Desa Muara Lawai ini, sekaligus menjalin silaturahmi bersama masyarakat desa Muara Lawai, dengan menjalankan ibadah sholat Jum’at bersama, dan kedatangan kami disambut dengan baik oleh masyarakat,

Saya ucapkan terima kasih banyak. Seperti disampaikan oleh Kepala Desa, bahwa masjid At-Taqwa ini minta dibangun menaranya, lnsya Allah nanti kami akan membantu untuk pembuatan menara masjid At-Taqwa ini, akan lebih baiknya nanti kita buatkan gambar bentuk menara terlebih dahulu, agar nantinya kita membuat menara yang bagus,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini juga, ditambahkan,” CikUjang SH, Pemerintah Kabupaten Lahat memberikan bantuan Al-Qur’an untuk masyarakat Desa Muara Lawai, yang diberikan langsung dengan pengurus masjid At-Taqwa.

“Kepada masyarakat Desa Muara Lawai, mohon agar kiranya AI-Qur’an ini dibaca. Marilah kita sama sama meningkatkan ketakwaan dan menjaga keimanan, Untuk Membagun Lahat Bercahaya Maju untuk Masyarakat,” Katanya, Bupati Lahat CikUjang SH, (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here