Beranda Rillis Humas Herman Deru Resmikan RSUD Martapura Dan Umrohkan Dua Pegawai RSUD

Herman Deru Resmikan RSUD Martapura Dan Umrohkan Dua Pegawai RSUD

0

SumselNews.Co.Id OKUT | Gubernur Sumsel H. Herman Deru meresmikan RSUD MartaPura. Dikatakannya bahwa dengan peresmian rumah sakit ini, maka dapat dijadikan sebagai acuan untuk semua rujukan medis khususnya untuk masyarakat yang ada di Kab OKUT.

“Rumah sakit ini harus mampu jadi yang terdepan terutama dalam hal pelayanan, petugas kesehatan harus melayani dengan sangat ramah. Mengingat Rumah Sakit ini Lintas Sumatera yang bisa melayani orang dari luar, maka citra kita juga ada di sini. Terutama tentang pelayanan dalam hal keramahannya,”ujarnya.

HD menegaskan bahwa ada peran yang berbeda antara Rumah Sakit dan Dinas Kesehatan yang harus dilakukan dengan baik, yaitu pelayanan rumah sakit digunakan untuk melayani masyarakat yang sedang sakit, sedangkan dinas kesehatan yaitu harus berupaya untuk melakukan pencegahan agar masyarakat tidak mudah mengalami sakit.

“Dari semuanya, saya juga mengucapkan terimakasih karena telah membantu saya menjadikan Kabupaten OKUT ini mendapatkan Piala Adipura 7 kali berturut, sehingga menjadi lambang supremasi dimana tempat itu melambangkan kebersihan dan citra tempat itu sendiri,” tutupnya.

Untuk mengapresiasi dan memotivasi kinerja para petugas Rumah Sakit ini, HD juga memberikan hadiah umroh kepada dua orang yang beruntung, dan juga ada dua hadiah umroh dari Bupati OKUT Kholid.

Dalam kesempatan itu, HD juga memberikan bantuan 500 batang bibit produktif dan juga pemberian CSR Bank Sumsel Babel 500 bibit jambu kristal dan 1000 bibit jeruk kepada Kab OKUT, Sekaligus dilakukan penanamannya secara simbiolis.

Turut hadir Bupati OKUT, Kholid Mawardi dan Para Kepala OPD di lingkungan Prov Sumsel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here