Beranda Virus Corona Fakta Baru, Raja & Ratu KAS Adalah Warga Jakarta & Bukan Suami...

Fakta Baru, Raja & Ratu KAS Adalah Warga Jakarta & Bukan Suami Istri, Ternyata

0

Polisi menangkap Toto Santoso (42) dan Fanni Aminadia (41), suami istri yang mengaku sebagai raja dan ratu Keraton Agung Sejagat di Purworejo. Keduanya disangkakan pasal tentang penipuan.

Keduanya ditangkap polisi pada pukul 18.00 WIB tadi. Polisi turun tangan menyusul informasi yang viral di media sosial tentang berdirinya Keraton Agung Sejagat di Purworejo, Jawa Tengah. Keberadaan keraton itu memicu keresahan di kalangan masyarakat.

Dikutip dari Tribunnews.com (15/01/2020), Belakangan sebuah fakta baru terungkap usai Polisi memeriksa sang Raja dan Ratu tersebut.

Siapa sangka ternyata keduanya bukanlah pasangan suami istri dan bukan juga warga asli Purworejo dan Jogjakarta.

Toto ber-KTP Jakarta dengan alamat di Jl Mangga Dua, Ancol, Jakarta Utara. Sedangkan Fanni juga ber-KTP Jakarta dengan alamat Jl Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.

Referensi pihak ketiga
Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Iskandar Fitriana Sutisna menjelaskan Toto dan Fanni ditangkap sekitar pukul 18.00 WIB, Selasa (14/1). Keduanya dijerat pasal tentang penipuan dan keonaran.

Pihak Kepolisian sendiri juga akan menggeledah rumah Toto di Sleman, Jogjakarta untuk mencari bukti lain dan motif membuat Kerajaan baru.

“Benar, ada penggeledahan (di Godean, rumah Toto),” ujar Kasatreskrim Polres Sleman, AKP Rudy Prabowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here