Beranda DPRD Muba DPRD Muba Bahas Perencanaan Pembangunan Tahun 2020 dan Evaluasi Realisasi Program TA...

DPRD Muba Bahas Perencanaan Pembangunan Tahun 2020 dan Evaluasi Realisasi Program TA 2019

0

Sekayu – telah diadakan Rapat Dengar Pendapat Komisi III DPRD dengan Mitra Kerja tentang Perencanaan Program/kegiatan Pembangunan Tahun 2020 dan Evaluasi Realisasi program/kegiatan TA Anggaran 2019 dilaksanakan di Ruang Rapat Komisi Komisi III DPRD pada hari Senin (17/02/2020).

Rapat dipimpin oleh Paimin, SH selaku Sekretaris Komisi III DPRD, Irwin Zulyani, SH selaku Wakil Ketua II DPRD, Anggota Komisi III DPRD, Kepala Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman (PU Perkim) Muba beserta jajarannya.

Rapat dibahas untuk mengetahui program/kegiatan apa yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 sehingga dapat mempercepat Pembangunan, mengurangi angka kemiskinan dan dapat meningkatkan kemakmuran masyarakat di Kab. Muba

Pihak Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (PERKIM) Muba menyampaikan program/kegiatan sudah terealisasi dan hanya ada satu yang belum terealisasi yaitu mengenai pembebasan lahan yang disebabkan minimnya Dana Anggaran yang di butuhkan.

Untuk kegiatan Pembangunan PU Perkim Tahun 2019 sudah putus kontrak karena ada beberapa yang tidak terealisasi yaitu masjid Baitul Al-Muttaqin melainkan untuk direhab begitupun dengan masjid-masjid lainnya.

Terkait dengan Pembangunan menara Masjid Raya yang terdapat di Sekayu untuk seluruh alat pembangunan sudah terealisasi dan dalam waktu dekat segara memulai pekerjaan pembangunan dan akan dilaksanakan pada Bulan Juni.

DPRD Muba memberikan Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pihak Dinas PU Perkim Muba dan ke depan agar lebih baik dari sebelumnya serta bersikap keterbukaan terhadap pihak Komisi III DPRD Muba.

meminta agar segera melaksanakan semua program kerja/kegiatan Tahun Anggaran 2020.

Berharap Kedepan melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (PERKIM) Kab. Muba untuk dapat mengurangi angka kemiskinan dan meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kab. Muba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here