Beranda MUBA Disebut Otoriter, Kepala Desa Saud Akan Bawa Permasalahan Ke Ranah Hukum

Disebut Otoriter, Kepala Desa Saud Akan Bawa Permasalahan Ke Ranah Hukum

268
0

Batanghari Leko, Musi Banyuasin -Kepala Desa Saud, Kecamatan Batanghari Leko, Muba, Ranggi Akander S.IP akan melaporkan seseorang yang telah menyebut dirinya sebagai pemimpin yang otoriter. Dirinya merasa di cemarkan nama baik atas tuduhan tersebut.

Sebelumnya diberitakan disalah sat media online, Kepala Desa Saud, Ranggi Akander, S.IP di sebutkan bertindak seolah raja dan otoriter mengenai pergantian perangkat Desa bahkan disebut dirinya melakukan praktek nepotisme.
“ya insha Allah hari Senin (15/6) saya akan membuat laporan ke Polres MUBA, karena pemberitaan tersebut menyudutkan saya dan mencemarkan nama baik saya, saya akan melaporkan perangkat Desa atas nama Eka Smiana atas pencemaran nama baik,“ ujarnya kepada kami via whatsapp.

Di tambahkan Ranggi, sampai saat ini belum ada dan belum pernah mengangkat perangkat baru seperti yang dikatakan oleh Eka Smiana didalam berita tersebut. Apalagi mengenai telah adanya perangkat desa baru yang sudah bekerja, itu hanya adiknya yang membantu administrasi agar roda pemerintahan Desa Saud tetap berjalan.

“Dan saya merasa di fitnah jika dikatakan bahwa saya memecat perangkat Desa dengan sewenang wenang, bahkan ada empat orang perangkat desa yang mengundurkan diri, itu pun belum saya ajukan ke Camat Batanghari Leko. Aneh jadinya jika saya disebutkan seolah saya tidak memahami peraturan yang ada,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here