Beranda MUBA Disambar Petir, 1 Rumah Warga Desa Tebing Bulan Hangus Terbakar

Disambar Petir, 1 Rumah Warga Desa Tebing Bulan Hangus Terbakar

19
0

SEKAYU | Kebakaran terjadi di Desa Tebung Bulang Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel. Satu unit rumah ludes dilalap si jago merah, sekitar pukul 21.30 WIB, Minggu malam (10/5)

Dari informasi yang dihimpun, rumah milik pasangan Toto (40) dan Devi (37) terbakar lantaran meteran listrik disambar petir. Dimana saat itu hujan deras disertai kilat dan petir terjadi di Kecamatan Sungai Keruh dan sekitarnya.

Petir yang menyambar langsung mengluarkan api dan membakar rumah pasangan tersebut. Mendapati hal itu, Toto beserta istri langsung menyelamatkan dua anaknya. Meski rumah hangus terbakar, beruntung kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

“Ya, kejadiannya semalam. Saat ini korban beserta keluarga mengungsi dirumah saudara untuk sementara waktu,” ujar Camat Sungai Keruh, M Imron, Senin (11/5).

Untuk meringankan beban korban, sambung Imron, pihaknya segera menyalurkan bantuan kepada korban baik berupa sembako maupun sejumlah uang.

“Segera kita salurkan bantuan, sembako dan uang. Kita juga akan mengajukan permohonan bantuan ke Dinas Sosial, agar beban korban dapat lebih ringan,” tandas dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here